Aku tahu aku membiarkan Laurina bergabung dengan kami dalam perburuan beruang, tapi aku masih sedikit khawatir. Jadi, untuk meningkatkan peluangnya untuk bertahan hidup sebanyak mungkin, aku akhirnya memakaikan seragam maid yang aku sesuaikan untuknya beberapa waktu lalu.
【Seragam Maid Moonlight GB】
Manufactured ------------------------------ Shino
Level Restriction --------------------- 14 /Lebih
Race Restriction ----------------------- Manusia
Class Restriction ---------- Grand Best TamerDefense ------------------------------------------ 68
Magic Defense ---------------------------------- 62Skills
Multi BarrierBonuses Equip
STR +1, SPD +1【Noir Brim Putih GB】
Manufactured ------------------------------ Shino
Level Restriction --------------------- 14 /Lebih
Race Restriction ----------------------- Manusia
Class Restriction ---------- Grand Best TamerDefense ------------------------------------------- 31
Magic Defense ---------------------------------- 50Skills
Anti Magic BarrierBonuses Equip
MID +1Kecuali untuk batasan level dan kelas serta statistik pastinya, itu hampir sama dengan Nellie.
「Imut…!」 Laurina berkata, senang.「Itu sama denganmu, Nellie-neesan!」
Sekarang setelah dia bersiap dengan benar, kami mencapai jalur gunung dan bertujuan untuk mendakinya sampai ke puncak. Beruang terkuat cenderung membuat wilayah mereka dalam kondisi yang paling keras.
Gunung Cuccudo agak landai sehingga tidak setinggi gunung biasanya, tapi masih 2 jam mendaki. Tidak seperti mendaki gunung di bumi, kami memiliki inventaris, jadi kami tidak perlu membawa ransel besar peralatan, dan semua orang mengenakan baju besi, untuk boot.
Kami bergerak cepat di sepanjang jalur pegunungan yang terawat baik.
Sekitar satu jam kemudian, kami akhirnya mencapai penanda jejak kelima.
「Hah?」Aku bertanya.「Jejaknya berhenti.」
「Ketinggian ini cukup untuk mengumpulkan kayu, daging buruan, dan bijih,」 kata Nellie.
「Jadi mulai saat ini, tidak ada gunanya mempertahankan jejak ...」gumamku.「Apakah ini daerah berbahaya?」
「Aku yakin di sinilah monster kelas B mulai muncul, ya,」 jawab Nellie.
「Kalau begitu, kalau begitu, aku punya perasaan yang cukup bagus tentang prospek berburu kita,」 kataku.
「Aku merasakan hal yang sama,」kata Nellie.「Aku sudah bisa mencium bau monster.」
「Hah?」 Walter dan Laurina bertanya.
Langsung ke depan, aku mendapat target dari Detection Awareness . Kami punya ... 2 musuh? Aku memeriksa dengan All-Knowing.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Pseudo-Kunoichi from Another World (Bahasa Indonesia)
AdventureR : Isekai OP sejak awal, ditambah bumbu Shoujo Ai Sinopsis : Kagura Shino yang berusia 21 tahun memainkan peran sebagai ninja di Pertunjukan Desa Ninja. Di waktu luangnya, dia menyibukkan diri dengan Sengoku Online, sebuah game yang didasarkan pada...