Bab 01 - Di hutan

619 64 2
                                    

「Ugh...」 aku mengerang kesakitan,

Aku terbangun karena bau rumput dan rasa tanah di bawahku. Pepohonan menyebar sejauh yang memandang, begitu pula rumput, dan langit terbuka lebar.

「... Apa? Hah?」

Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi sekarang. Aku bermain Sengoku Online di Desa Ninja... tapi sekarang aku berada di luar ruangan. Dan mengapa aku terbaring di hutan?

Desa ku berbasis di pedesaan, jadi jika kau mendaki gunung, kau akan menemukan banyak tempat seperti ini...

「tapi, aku tidak akan pergi ke tempat umum dengan pakaian ninja,」 gumamku pada diri sendiri.

Benar, pakaianku sama dengan peragaan adu pedang tadi. Masih seragam ninja, hanya saja tanpa ikat kepala dan kerudung.

「Apakah aku diculik?」kataku.

「Tapi itu aneh bagaimana mereka meninggalkanku di sini tanpa dihiraukan ... oh! Smartphone ku!」

Saat itulah aku menyadari sesuatu yang mengerikan; smartphoneku hilang.

「Ugh, apa yang akan terjadi dengan semua data di dalamnya?」 Aku mengerang.

「Dan akun Sengoku Online ku juga, aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan jika kehilangannya!」

Aku harus kembali ke desa secepat mungkin dan mulai membatalkan semuanya,

... kemudian aku mendengar dering musik.

「Eh?」

Itu suara yang familiar; suara email masuk.

「Tapi aku tidak memiliki smartphone sekarang, bagaimana bisa menerima email?」

Dan segera setelah aku mengatakan itu, layar email muncul di hadapan ku- dan hanya layar semi transparan yang melayang di udara.

「Apa...?」Aku bergumam.

Tanpa menyentuh apa pun, pesan terbaru terbuka.

⊶⊶ ⌯ ⊷⊷
Untuk Kagura-san:
-------------------------------------------
Aku tahu ini semua sangat tiba-tiba dan mengejutkan, tapi ini bukan bumi atau Jepang. Dari sudut pandangmu, ini adalah 'dunia lain' yang disebut faylias.
ーーーーーーーーーーーーー

「Email ku transparan dan bergerak sendiri!」Aku berteriak.

「Dan ada apa dengan pengaturan tabu itu ?!」

(R : dalam game online, ada beberapa hal tabu untuk dibicaraan salah satunya informasi pribadi didunia nyata)

⊶⊶ ⌯ ⊷⊷
Apapun yang kau katakan, ini adalah kenyataan, pengaturan tabu atau bukan.
ーーーーーーーーーーーーー

「Balasannya real-time?」 Aku tergagap.
「Apakah ini jendela obrolan?」

⊶⊶ ⌯ ⊷⊷
Pertama-tama, aku minta maaf sebagai Pengawas para faylias. Ini benar-benar kecelakaan, tapi akar masalahnya ada di dunia ini...
ーーーーーーーーーーーーーー

「... Lanjutkan?」 Aku bertanya.

⊶⊶ ⌯ ⊷⊷
Faylias awalnya ada dalam tingkat perkembangan yang sangat dekat dengan mu, tetapi karena bumi memilih jalur sains dan teknologi, dunia kita memilih jalur mantra dan sihir. Tapi, sihir dan mantra yang digunakan oleh manusia dan monster secara bertahap menghabiskan simpanan mana dunia ini... sekarang dalam bahaya penipisan total.
ーーーーーーーーーーーーーー

The Pseudo-Kunoichi from Another World (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang