「Hei, aku harus bertanya: apa kita harus melakukan ini?」Aku bertanya pada Dan saat kami menuruni tangga panjang dan tersembunyi.「Seharusnya tidak apa-apa jika kita menghancurkan lantai tempat lingkaran sihir berada seperti sebelumnya, kan?」
「Itu akan menjadi solusi sementara,」kata Dan.「Kecuali jika kau menghancurkan seluruh dungeon, itu akan secara otomatis memperbaiki dirinya sendiri setelah rusak beberapa saat. Ada banyak ruang bawah tanah yang bertahan sejak zaman kuno dengan memanfaatkan mana dari Dragon Vein.」
「Masalahnya tidak ada habisnya di dungeon, ya?」Aku bilang.
Semua pembicaraan tentang mana ini tiba-tiba mengingatkanku bahwa aku adalah katup pengatur aliran mana antara dunia ini dan bumi. Sampai aku masuk ke dalam dunia ini, mana di Falyias hampir habis, kan? Jadi jika dungeon ini menahan aliran mana agar tidak kembali ke dunia, dan monster dapat menyerap mana untuk tumbuh lebih kuat ...
… Mungkin ada monster kuat di penjara bawah tanah ini yang bukan berasal dari daerah tersebut, dan itu tidak menjadi masalah sampai aku tiba.
⊶⊶ ⌯ ⊷⊷
Ding! Ding! Ding!
ーーーーーーーーーーーーーー「Hah?!」Aku berteriak.
「Apa yang salah, Shino-chan ?!」 Tanya Dean.
「Tidak, tidak ada yang serius…」jawabku.「Aku baik-baik saja, aku hanya terpeleset sedikit, itu saja.」
「Begitu ...」kata Dean,「tapi tolong, hati-hati.」
「A-aku akan berhati-hati ...」gumamku.
Aku diam-diam memeriksa pesan seperti obrolan dari「The World's Unnamed Overseer」
⊶⊶ ⌯ ⊷⊷
Ding-dong, jawabanmu benar.
ーーーーーーーーーーーーHah…? Mungkin aku bisa membalasnya tanpa harus berbicara?
⊶⊶ ⌯ ⊷⊷
Ya, ada yang lain di sekitar, jadi harap simpan saja di kepalamu.
ーーーーーーーーーーーー… Jadi kamu masih di sini. Senang sekali kamu menelepon setelah sekian lama ...
⊶⊶ ⌯ ⊷⊷
Yah, aku hanya seorang pengamat… bagaimanapun, itu hampir seluruhnya seperti yang kamu pikirkan, Kagura.
ーーーーーーーーーーーーMaksudmu itu salahku, ada begitu banyak monster kuat dan penjara bawah tanah aktif ?!
⊶⊶ ⌯ ⊷⊷
Tidak, tidak, bahkan jika kami tidak terlibat, mana di sini perlu dikosongkan, jadi jangan khawatir.
ーーーーーーーーーーーーTetap saja ... monster menyebabkan semua kerusakan ini ...
⊶⊶ ⌯ ⊷⊷
Itu semua relatif, bukan? Bukan hanya monster yang mendapatkan keuntungan dari mana yang mengalir darimu, tetapi makhluk lain seperti manusia dan ras makhluk lain mengambil keuntungan, seperti Nellie kesayanganmu.
ーーーーーーーーーーーーApakah maksudmu tingkat kenaikan level Nellie tidak normal?
⊶⊶ ⌯ ⊷⊷
Nah, untuk lebih spesifiknya, tampaknya makhluk yang membentuk party denganmu 1,5 kali lebih mungkin untuk naik level. Bahkan mereka yang tinggal di kota yang sama denganmu menerima peningkatan sekitar 10%. Dengan mengingat hal itu… pada akhirnya, manamu akan menyebar secara merata ke seluruh dunia, dan keseimbangan akan kembali antara dunia yang satu ini dan bumi.
ーーーーーーーーーーーー
KAMU SEDANG MEMBACA
The Pseudo-Kunoichi from Another World (Bahasa Indonesia)
AventureR : Isekai OP sejak awal, ditambah bumbu Shoujo Ai Sinopsis : Kagura Shino yang berusia 21 tahun memainkan peran sebagai ninja di Pertunjukan Desa Ninja. Di waktu luangnya, dia menyibukkan diri dengan Sengoku Online, sebuah game yang didasarkan pada...