Keesokan harinya, aku membawa Nellie bersamaku ke guild, berniat menemukan misi berburu monster yang cocok untuk menaikkan levelnya.
Priest Govack, Curie, melihat kami.「Oh, Shino-san,」sapanya saat dia datang,「terima kasih atas bantuanmu kemarin.」
「Sama-sama,」jawabku.「Apakah party-mu mencari misi lagi?」
「Ah, tidak ...」Curie menyangkal.「Govack dan yang lainnya masih beristirahat... Aku... Aku satu-satunya yang tertinggal dalam pertempuran kemarin... Aku tidak bisa membantu Govack, jadi...」
「Kamu sedang mencari misi yang bisa kamu lakukan sendiri, jadi kamu bisa naik level begitu,」aku menebaknya, sepertinya tepat sasaran.
「... Ya,」kata Curie.「Um, bagaimana denganmu, Shino-san?」
「Aku juga mencari misi,」kataku.「Aku ingin Nellie naik level 15.」
「Hah?」Tanya Curie.
「Aku sudah membebaskannya dari perbudakan, tapi dia masih membawa kelas 'Basic Slave' berkat guild,」jelasku.
「Dia telah dibebaskan?」Tanya Curie.「Oh, Selamat ... atas pelepasan kerahmu, Nellie.」
「Terima kasih,」kata Nellie dari belakangku.
Aku pikir dia mungkin masih takut pada manusia karena trauma yang tersisa.
「Tapi, bukankah sulit untuk naik level?」Tanya Curie.
「Yah... biasanya, begitu,」jawabku.
Curie terdiam, tiba-tiba tenggelam dalam pikirannya.
Aku memutuskan untuk pergi memeriksa papan buletin untuk pencarian yang bagus.
「Um, apakah kamu memiliki metode khusus untuk naik level?」Curie bertanya sambil mengikuti.
「Ini sedikit brutal...」kataku.「Oh, ini kelihatannya bagus,」kataku saat aku menjangkau salah satu pemberitahuan yang diposting.
「... peringkat-C?」Curie bertanya.
「Ya,」kataku.
「Nellie level 1 di peringkat-F.」
「Ya dan?」
「I-Ini gila!」Curie menggugat.「Jika ini adalah peringkat-C, itu berarti itu sama dengan Viper Scale kemarin ?! Apa Shino-san akan baik-baik saja...」
「Tidak akan ada masalah sama sekali,」kata Nellie.
「... Hah, Nellie ?!」
「Jika Master Shino mengatakan tidak apa-apa, tidak apa-apa,」kata Nellie,「dan jika Master Shino ingin aku mati, aku akan mati saat itu juga.」
「... Kamu bukan lagi budak Shino-san, bukan?」Tanya Curie.
「Ya, kontrak budak telah diputus,」kata Nellie sebelum dia melihat ke samping,「tapi ... kita sudah melakukan ini dan itu , jadi hatiku adalah miliknya, entah terikat kontrak ataupun tidak.」
KAMU SEDANG MEMBACA
The Pseudo-Kunoichi from Another World (Bahasa Indonesia)
AventuraR : Isekai OP sejak awal, ditambah bumbu Shoujo Ai Sinopsis : Kagura Shino yang berusia 21 tahun memainkan peran sebagai ninja di Pertunjukan Desa Ninja. Di waktu luangnya, dia menyibukkan diri dengan Sengoku Online, sebuah game yang didasarkan pada...