Bab 10 - Negosiasi di pinggir Pantai

228 28 0
                                    

「Port-san, aku ingin kamu menyewakan tungku lagi...! 」Aku bersenandung saat melangkah ke toko Port.

「Jadi kau kembali lagi, Jou-chan ...」jawab Port.

(R : singkatan dari Ojou-chan; panggilan untuk (yang dia anggap) putri kecil yang manis, biasanya dipakai pria tua. Apa aku harus menjelaskannya satu per satu?)

Setelah merasakan kehidupan sebagai pedagang keliling pertamaku dengan Pisau Dapur Petir Ninja EX, aku menghabiskan beberapa hari terakhir membuat dan menjual batch baru.

Aku menggunakan keahlian Farming di pantai untuk mendapatkan 30 atau lebih mutiara berkualitas rendah dan menggunakan elemen air mereka untuk menempa Pisau Dapur Air Ninja EX, ditambah beberapa perbaikan pada desain aslinya.
(R : aku menyebutnya, mulung)

Aku telah menyadari sekarang bahwa harga asli dari 50 koin perak itu terlalu rendah tetapi bahkan dengan kenaikan biaya, 30 pisau itu terjual habis dalam waktu singkat. Sepertinya ada lebih banyak permintaan untuk senjata sihir daripada yang aku harapkan.

Dari segi uang, aku memiliki lebih dari 20 koin emas saat ini dengan target 30 koin emas.

「Sayangnya, Jou-chan, guild memberitahuku aku tidak bisa meminjamkanmu tungku untuk sementara waktu...」kata Port.「Apakah kau baru-baru ini melakukan sesuatu untuk menarik perhatian mereka?」

「... Tidak, tidak ada yang terlintas dalam pikiranku!」Aku membalas.

「... Yah, tampaknya sudah cukup banyak keributan di pasar beberapa hari terakhir ini, karena banyak pisau sihir berkualitas tinggi yang tersedia dengan harga yang sangat murah...」Port memulai.

Sialan, aku mulai menyadari ada adalah sesuatu yang seharusnya datang ke pikiran.

「... Pisau yang bisa menembakkan petir atau aliran air...?」Aku bertanya.

「Ya, dan aku cukup yakin, aku ingat 'proyek khusus' mu adalah membuat pisau sihir ...」

「Tapi aku hanya menjajakannya dua kali!」Aku bilang.「Aku yakin guild Perdagangan dan Industri juga tahu itu.」

「Mereka bilang pedagang itu adalah seorang petualang dengan rambut hitam serba hitam dan di pisau yang dimaksud semuanya terukir 'Shino' di kulitnya,」kata Port.「Tidak diragukan lagi itu kamu.」

Sebagai ahli sejarah Zaman Sengoku, aku terpaksa mengukir namaku di pisau sesuai tradisi Jepang. Dalam pembelaan, itu juga yang terjadi di Sengoku Online.

「Yah, ini pesan langsung dari Guild Perdagangan dan Industri, aku tidak bisa berbuat apa-apa,」kata Port.「Jika kamu berniat untuk mempertahankan bisnis ini, kamu mungkin harus bergabung dengan guild dan melakukan yang terbaik.」

「Tapi kudengar jika kau seorang penjual keliling, kau tidak perlu mendaftar ke guild...」kataku.

「Ini masalah skala,」kata Port.「Sebelum kamu datang, mereka bahkan tidak mengira ada seseorang yang menjual senjata sihir di pinggir jalan.」

... Dan sekarang segalanya menjadi lebih sulit. Baiklah, karena aku berencana untuk membeli tanah, mungkin yang terbaik adalah muncul setidaknya sekali.

「Baiklah, aku sendiri yang akan ke sana,」kataku pada Port.

Aku kembali ke penginapan, menunggu Nellie selesai membersihkan kamar kami, lalu pergi bersama ke Guild Perdagangan dan Industri.

Kantor mereka terletak di sebuah bangunan batu bata dekat pintu masuk ke kawasan pasar. Ketika aku memberi tahu resepsionis mengapa aku ada di sini, kami langsung dibawa ke ruang resepsi, di mana seorang pria paruh baya dengan tinggi rata-rata sedang menunggu kami.

The Pseudo-Kunoichi from Another World (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang