Bab 12 - Garden Dungeon 02

193 26 2
                                    

Sudah sepuluh hari sejak aku menemukan portal bawah tanah misterius di tanah ku. Aku ingin menjelajahinya untuk mengamankan properti milikku, tetapi masalahnya adalah, aku tidak tahu apa-apa tentangnya. Dan ketika aku melaporkannya ke guild, ada perdebatan besar tentang apa yang harus aku lakukan.

Keuntungan -nya adalah bahwa sejumlah besar petualangan mungkin datang berbondong-bondong dan menyebabkan ledakan besar dalam ekonomi lokal. Kerugian -nya adalah bahwa pintu masuknya berada di dalam kota, dan jika kita masuk ke dalamnya, keamanan warga di dekatnya tidak dapat diamankan. Dengan semua itu dalam pikiran, aku memutuskan kalau aku dan beberapa orang lainnya akan mulai memetakan dungeon dan mengambil risiko yang terkait dengannya.

Bagaimanapun, itu adalah milikku.

Aku harus mengatakkan bahwa aku awalnya menempatkan ini sebagai quest normal, dengan aku sebagai klien. Guild menilai itu sebagai peringkat-C, tapi aku ragu apakah itu benar pada levelnya. Semua monster yang berkeliaran di sekitar propertiku semuanya berpangkat rendah, mereka beralasan, tapi aku tidak ingin mengambil risiko dan akhirnya menyatakan,「Aku akan menjadi klien dan mengambil bagian hadiahnya sendiri.」

Kembali dalam permainan, aku bahkan tidak akan memasuki dungeon tanpa orang-orang yang memiliki equipment dan karakter terkuat.

Memposting misi khusus tidak terlalu menjadi masalah karena aku punya banyak uang untuk hadiahnya. Guild Perdagangan dan Industri telah mulai menjual kembali Rescue Water Spiderku dengan sukses besar, dengan 90 koin emas sebagai bagian dari keuntungan. Aku membayar deposit, dan segera pencarian peringkat B muncul di papan:

Ini akan memastikan kami memiliki cadangan tetapi aku ingin meningkatkan kekuatan kami; secara khusus, aku memutuskan untuk membuat senjata baru untuk Nellie dan meminjam bengkel Port untuk melakukannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini akan memastikan kami memiliki cadangan tetapi aku ingin meningkatkan kekuatan kami; secara khusus, aku memutuskan untuk membuat senjata baru untuk Nellie dan meminjam bengkel Port untuk melakukannya.

「Apakah itu sendok...?」Port bertanya.「Yang kau gunakan untuk sup?」
(R : pada dasarnya ini centong, tapi kalau aku menulis 'centong' disana kedengarannya tidak keren)

「Ini sendok sup,」jawabku.

Untuk serangan fisik, Shino I miliknya sudah lebih dari cukup, tapi aku memikirkan musuh yang rentan terhadap sihir dan berpikir untuk membuat tongkat sihir. Karena Nellie memiliki skill Household Tools Mastery , aku pikir memberikan peralatan dapur dengan kualitas bagus adalah yang terbaik.

Untungnya Sengoku Online memiliki banyak variasi senjata, jadi aku juga bisa membuat Kipas Kertas Raksasa dan Sendok Nasi Rumah Tangga.

Untuk bahan, aku menggunakan logam roh dan arang putih yang bagus dengan sihir. Itu bukan yang terbaik yang bisa aku miliki karena Nellie belum setinggi itu.

「Oooh, bahan-bahan itu terlihat sangat mahal lagi ...」erang Nellie.

Aku tidak akan menyisihkan uang untuk investasi. Jika itu senjata Nellie, aku tidak akan mengambil jalan pintas.

The Pseudo-Kunoichi from Another World (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang