Bab 25 - Farmasi Dunia Lain 03

85 16 0
                                    

… Ini menyebalkan. Apa yang sedang terjadi sekarang

Saat matahari terbit dan aku melangkah ke gerbong untuk membangunkan yang lain, aku menemukan gumpalan aneh di sisi Laurina.

Itu seukuran kelinci.

Seekor hewan kecil dengan telinga panjang ditutupi dengan bulu kuning dan lebat.

Dan ciri yang paling menonjol: permata merah di dahinya.

Ia meringkuk di dekat Laurina dan mendesah bahagia.

Sulit dipercaya bahwa sesuatu berhasil melewati penghalangku, All-Knowing, dan Awareness Detection … tapi aku berpikir pernah melihat makhluk ini sebelumnya sebagai drop maskot dalam game. 

「Hei… hei, Laurina…? Kamu bangun?」 Aku berbisik.

Laurina bergumam dengan mengantuk. 「… Oh, Shino-oneechan, selamat pagi…」 dia bersenandung.

「Ah, ya, selamat pagi… hei, apa ini…?」Tanyaku, menunjuk ke hewan kecil yang dipeluk Laurina saat tidur.

「Hah… apa…?」Laurina bertanya saat dia mengikuti jariku dan ke hewan di dadanya.

Matanya yang redup menatap ke arahnya.

「Apa itu…?」Aku bertanya.

Hewan kecil itu berteriak kesal.

「… Monster apa ini?」Tanya Nellie.「Apakah itu binatang ilahi? Aku belum pernah melihatnya sebelumnya.」

「Yah, aku juga belum pernah mendengarnya,」kata Walter.

「Berbulu lembut, imut-imut, lembut-lembut, imut-imut,」gumam Laurina.

Monster itu bergumam dengan gembira.

Sepertinya tidak ada yang tahu benda apa ini. Itu mungkin karena Laurina memiliki kedekatan bawaan semacam itu dengan monster. Sejauh ini, kami telah menemukan bahwa itu terlihat menarik, tampaknya memahami ucapan manusia, dan yang lebih penting, tidak meninggalkan sisi Laurina untuk sesaat jadi sekarang dia mengatakan kita harus menyimpannya.

「Mungkin kita harus menghubungi guild nanti…」 gumam Walter.「Sepertinya pilihan teraman kami.」

「Apa pendapatmu tentang hewan ini, Master Shino?」Tanya Nellie.

「Aku pikir itu terlihat mirip dengan sesuatu yang pernah aku lihat sebelumnya, tapi aku tidak bisa memastikan,」 kataku.

Tapi jika adalah  bahwa ...

「... Jika perlu, Laurina, kita bisa menggunakan item Pengembalian Pangkalan ini. Aku harus pulang ...」kataku.「Tapi mungkin sebaiknya kita menyuruh dia mengikutimu.」

「Hah?」 Laurina bertanya.「Tentu saja dia akan mengikutiku! Apakah kamu benar-benar berpikir untuk meninggalkannya di sini?」

「Yah, dia bisa dalam bahaya,」kataku.「Selain beruang kelas B, kami juga berburu Beruang Iblis kelas A, jadi akan lebih baik untuk mengambil tindakan pencegahan keamanan. Tapi jika itu yang aku pikirkan… mungkin akan berguna untuk mendapatkan hati beruang itu…」

The Pseudo-Kunoichi from Another World (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang