Sekitar satu jam di selatan hutan, kami akhirnya melihat peradaban kota Port Sazan.
Sepanjang jalan, Coswynn mendesakku untuk mendapatkan obat dari ku, tetapi akhirnya menyerah ketika aku berkata, 「Aku menyelamatkan nyawa seorang bangsawan, ini adalah hadiah mereka.」
Aku juga berbicara dengan trio penjaga dan Nellie untuk mencoba dan mendapatkan lebih banyak info tentang dunia ini, tetapi sulit untuk melakukannya tanpa terlihat mencurigakan...
... Lalu aku ingat aku punya Advance Speech dan Advance Deception dan menetapkan mereka berdua.
(R : skill penipu dan pembicara luwes)Dengan itu, aku bisa mendapatkan informasi sebanyak yang aku inginkan dengan sedikit usaha. Dan di sini mereka seharusnya menipu musuh dari negara musuh di Sengoku Online.
Ngomong-ngomong, dari perkataannya Govack dan yang lainnya adalah anggota organisasi yang disebut【Guild Petualang】
Mereka tampaknya menjadi koordinator untuk urusan pemusnahan monster, pengawal perjalanan, pencarian, dll. Kali ini, mereka bekerja untuk Coswynn.
Selain itu, guild menyimpan pengetahuan dan keterampilan dasar dari berbagai "kelas", secara ajaib membakarnya ke dalam pikiran siapa pun yang memenuhi kondisi yang tepat, jadi mereka mengira kelas Ninja ku adalah kelas rahasia yang langka.
Aku juga harus menyebutkan kelas Budak Dasar Nellie; sepertinya beberapa orang membelinya sebagai perisai daging selama kerja guild.
「Jadi, apakah kau datang dari benua lain, Shino-san?」Quinn bertanya.
「Ya,」 jawab ku, 「sebuah institusi sihir di sana sedang mengerjakan sebuah bentuk percobaan sihir transfer ketika sebuah ledakan terjadi. Aku kebetulan berada di daerah itu, mengawal salah satu petinggi ketika terjebak dalam ledakan... sebelum aku menyadarinya, aku berada di hutan ini.」
「Huh, kedengarannya sulit,」 kata Quinn dengan wajah penuh kasih.「Aku bertanya-tanya mengapa kamu terlihat sangat berbeda dan memiliki obat itu ... bahwa kamu dari benua berbeda sungguh mengejutkan.」
Sejujurnya, aku percaya cerita ku sangat buruk, tapi untungnya keahlian ku menghilangkan sedikit kecurigaan ...
meskipun ku kira jika aku memberi tahu mereka kalau aku berasal dari dunia lain, mereka masih tidak akan mempercayainya ...
「Kalau begitu, kupikir kamu harus mendaftar di guild di kota!」Kata Quinn.「Kamu bisa menggunakan kartu guild di sana sebagai ID saat kamu bepergian, dan dengan keahlianmu, kamu akan mencapai peringkat-A dalam waktu singkat!」
「Tentu saja mengapa tidak? Aku mungkin membutuhkannya di masa depan...」kataku.
Lagi pula, aku baru menyadari kalau aku tidak punya uang yang dapat digunakan di dunia ini; Sengoku Online menggunakan mata uang Kan .
「Ah, terima kasih atas kerja kerasmu,」kata Coswynn saat kami tiba di gerbang.「Aku akan menandatangani bukti penyelesaian quest, jadi serahkan,」katanya sambil mengulurkan tangannya.
「Ini dia,」kata Govack, menyerahkan selembar kertas.
「Ya, ya ... semuanya tampak beres ... di sini,」kata Coswynn sambil mengembalikannya.
Saat Govack membacanya, wajahnya mengernyit.「Coswynn-san, mengapa evaluasi kita C? Bukannya kargo aman.」
「Bahkan jika kita benar-benar diserang oleh monster langka, mereka masih melumpuhkan lengan gadis Beast-man, yang pada saat itu adalah budak milikku,」kata Coswynn.「Wajar jika peringkat kalian buruk.」
KAMU SEDANG MEMBACA
The Pseudo-Kunoichi from Another World (Bahasa Indonesia)
PertualanganR : Isekai OP sejak awal, ditambah bumbu Shoujo Ai Sinopsis : Kagura Shino yang berusia 21 tahun memainkan peran sebagai ninja di Pertunjukan Desa Ninja. Di waktu luangnya, dia menyibukkan diri dengan Sengoku Online, sebuah game yang didasarkan pada...