Pulang

2.1K 230 16
                                    

Yoonmin
°
°
°
Mature|Adventure|Action

18+

Min Yoongi|Park Jimin

Chapter 28

Update : 10-01-2021

Saat ini Taehyung tengah duduk di tanah dengan Jimin berada di hadapannya; berdiri angkuh dengan raut tak terbaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini Taehyung tengah duduk di tanah dengan Jimin berada di hadapannya; berdiri angkuh dengan raut tak terbaca.

"Kau tidak tahu malu ya!" Sinisnya, ia kesal karena ulah Taehyung tadi. Ia bahkan memukulnya tapi seperti nya usahanya akan sia-sia. Taehyung bahkan terkekeh lalu berdiri kembali.

"Apa kau tidak penasaran siapa ayahnya?" Taehyung mendekat dan menarik dagu Jimin lalu kembali ditepis Jimin. "Apa kau akan membiarkan bayimu tumbuh tanpa ayah, dengar! Aku bisa menjamin segalanya jika kau ikut denganku. Aku bisa mempertemukan mu dengan mereka. Bukan hanya dengan ayah dari bayimu, tapi juga orang tua dan teman-temanmu. Sekarang kau memang tidak ingat apapun, tapi aku yakin saat kau kembali menginjakkan kakimu di tanah kelahiran mu semua akan kembali perlahan."

Jimin tak menjawab ia hanya diam menatap Taehyung mencari kepastian apakah yang diucapkan nya itu hanya bualan semata atau bersungguh-sungguh. Dan pancaran mata itu sangat meyakinkan, hatinya seperti perlahan luluh karena ucapan Taehyung.

"Pergilah, aku akan pikirkan kembali ucapanmu." Dan Jiminpun pergi dari hadapan Taehyung.

"AKU AKAN DATANG KEMBALI BESOK, PASTIKAN KAU SUDAH MEMILIKI JAWABANNYA." teriak Taehyung, kemudian ia kembali kedalam mobil dan mendapati wajah Jungkook yang suram.

"Jung-.."

"Kita kembali ke penginapan." Dan setelahnya ia diam dan memilih melihat keluar jendela.

Seperti yang kita lihat; dua orang mengalami mood yang buruk berkat Taehyung. Ah padahal hanya Taehyung mencoba mencari jalan cepat agar Jimin mau kembali, dan ia baru menyadari kalau caranya salah.

Ting

Pesan masuk mengalihkan perhatian Taehyung, ia melihat pesan dari Mark yang memberi tahu kalau mereka kembali ke Korea dan menyerahkan Jimin pada Taehyung.

Helaan berat keluar dari mulutnya, ia melirik Jungkook yang masih diam tidak mau menatapnya sedikitpun.

Jemari besarnya meraih tangan Jungkook untuk ia genggam, sayangnya Jungkook menolaknya dengan halus.

SugarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang