Yoonmin
°
°
°
Mature|Adventure|Action18+
Min Yoongi|Park Jimin
Chapter 16
Update : 07-08-2020
Kini mereka duduk dengan tenang di ruang keluarga itu, Seokjin bahkan menatap keji Yoongi yang sudah duduk dengan tenang di samping Namjoon yang tengah memeluk laras panjang Seokjin begitu erat. Ia bahkan tidak perduli dengan kondisi Yoongi yang babak belur karena dirinya.
"Mama jangan menatap Daddy seperti itu." Seokjin langsung mengalihkan perhatiannya dan menatap Jimin "maaf ya sayang, Mama masih kesal dengan begundal sial itu." katanya sambil tersenyum.
Wajah Jimin langsung mengerut tidak suka "Daddy punya nama, jangan memanggilnya begundal sial."
Seokjin hanya memutar bola matanya malas, kemudian ia melirik Jungkook "Jungkook bawa anakku kekamar, aku ingin berbicara serius dengan bocah ini."
"Baik Ma." Jungkook langsung mendekati Jimin "ayo hyung." dan Jiminpun langsung bangun meninggalkan kedua orang tuanya bersama Yoongi.
Seperginya Jimin dengan Jungkook, ekspresi Seokjinpun langsung berubah jadi serius.
"Jadi;" Seokjin menyandarkan punggungnya dengan santai dengan kaki disilang "bagaimana bisa Mafia sepertimu mengenal anakku?"
Yoongi terkekeh pelan ia menatap Seokjin dengan wajah begitu santai "Berkat sepupuku tentunya."
"Aku tidak menyangka kalau orang tua Jimin adalah kalian, pantas saja orang ku tidak bisa mencari tahu sampai akarnya." kata Yoongi sedangkan Seokjin hanya berdecih kesal. "Bagaimana bisnis ilegal anda Seokjin-ssi?"
"Tentu saja berjalan dengan baik, dan bagaimana kau mengenalku?"
Seringai Yoongipun muncul, kepalanya ia miringkan sedikit "Sepertinya dulu aku pernah membeli persenjataan di tempatmu."
Seokjin ber'ah' ria "Aku mengingatnya, anak buahku pernah mengatakannya padaku. Kalau ada bos Mafia datang untuk memesan senjata Khusus, jadi itu kau."
Kalian pasti bertanya-tanya sebenarnya seperti apa sosok Seokjin ini? Seokjin Mama dari Jimin ini adalah seorang pebisnis senjata ilegal terkenal diAsia, dan tentunya ia pun ahli menggunakan senjata. Jangan tanya soal suaminya, Namjoon ini hanya rakyat biasa yang memiliki banyak cabang Restoran khas Jerman dan Australia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar
ActionKarena terdesak Jimin terpaksa mencari seorang Daddy. Saat dia sudah mendapatkannya Jimin malah terperosok semakin jauh. Belum lagi bahaya selalu mencecarnya di manapun dia berada. Apa yang akan terjadi pada Jimin selama bersama dengan Daddy nya?