YoonMin
°
°
°
Mature|Adventure|Action18+
Min Yoongi|Park Jimin
Chapter 41
Update : 02-06-2021
Yoongi menyiapkan acara pernikahan mereka dengan sederhana. Ia mendapatkan sedikit rekomendasi dari Kris agar membuat tema Wedding Garden Party.Usulan itu tentunya langsung di terima——dan akhirnya Mansion Utama di Luxembourg langsung di sulap jadi tempat pernikahan untuknya. Bagusnya Yoongi memiliki halaman luas di belakang Mansion, jadi ia bisa mengundang banyak orang.
"Hei Dev! Yoonji menangis, Jimin sedang sibuk di rias. Jungkook dan Taehyung juga sedang sibuk membantu yang lain. Hanya kau yang sedang menganggur, bisa kau urus anakmu dulu." Ujar Tao, di mana di kedua tangannya terdapat 2 buket bunga untuk hiasan.
"Baiklah, aku segera kesana"
Lantai 2, di kamar Yoongi. Didalam ada seorang bodyguard milik Kris yang sedang menggendong bayi kecilnya yang terus menangis.
"Berikan padaku." Yoongi menggendong Yoonji dengan penuh kelembutan, bibirnya mengukir senyum setiap kali anak pertama nya itu berada dalam gendongannya.
Setelah kepergian bodyguard itu, Yoongi mengajaknya berbicara.
"Lihat siapa yang tadi menangis? Sekarang sudah diam. Rindu Daddy hemm..." Katanya sambil menimang bayi kecilnya yang tersenyum menampilkan gusi yang belum tumbuh gigi.
Suara kekehan bayi terdengar——membuat Yoongi semakin bersemangat mengajak bayi kecilnya berbicara.
Kemudian suara ketukan pintu terdengar dan Namjoon muncul dengan kepala lebi dulu melongok memastikan kalau di dalam ada Yoongi.
"Yoongi kau diminta untuk bersiap, semua tamu undangan sudah berkumpul." Namjoon mengambil Yoonji agar Yoongi busa lekas pergi.
Pernikahan mereka diadakan saat menjelang sore.
Namjoon sudah mengantar Yoonji pada Seokjin, karena dirinyaharus menjadi pendamping Jimin saat menuju altar. Yoongi sendiri sudah berdiri di depan pastor yang akan mengesahkan pernikahan mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar
ActionKarena terdesak Jimin terpaksa mencari seorang Daddy. Saat dia sudah mendapatkannya Jimin malah terperosok semakin jauh. Belum lagi bahaya selalu mencecarnya di manapun dia berada. Apa yang akan terjadi pada Jimin selama bersama dengan Daddy nya?