Yoonmin
°
°
°
Mature|Adventure|Action18+
Min Yoongi|Park Jimin
Chapter 21
Update : 23-09-2020
Hari ini adalah hari yang paling ditunggu Jimin, Taehyung mengatakan padanya kalau kemungkinan Yoongi akan pulang cepat. Walaupun tidak pasti, Jimin tetap berharap kalau Yoongi akan pulang cepat.
Juga sejak kedatangan Laura, Jimin merasa tidak sepi. Bahkan Seokjin kembali 2 hari setelah kedatangan Laura, kondisi rumah yang ramai membuat Jimin senang.
Bahkan Dokter kandungan yang menanganinya mengatakan bahwa Janinnya sangat sehat, begitupun dirinya sendiri. Sedangkan Laura ia melakukan jadwal Home Schooling dan beberapa jadwal yang sama dengan Jimin.
Jimin tidak menyangka kalau gadis 12 tahun itu memiliki kepintaran diatas rata-rata untuk diusianya yang baru akan beranjak remaja. Semua yang di pelajarinya cepat ia tangkap, bahkan saat Taehyung mengajari menembak Laura cepat beradaptasi dengan baik.
Selain menembak Laura juga belajar beberapa ilmu bela diri, awalnya Jiminpun menginginkannya sayang Taehyung melarang karena khawatir pada Janinnya yang masih sangat kecil.
Seperti sekarang, saat di siang hari ini Jimin yang sibuk belajar melukis dengan guru privatnya. Ia juga sesekali memperhatikan Jungkook dan Taehyung yang tengah melatih Laura bela diri.
Mereka menghabiskan waktu itu ditaman belakang Mansion, tempatnya sangat hijau dan sejuk. Sangat baik untuk Jimin yang tengah mengandung, dimana fikirannya jadi tidak cepat stress.
"Tuan Jimin, apa anda ingin beristirahat? Sejak tadi saya perhatikan anda terlihat tidak fokus." ujar guru privatnya.
Lalu Jimin menatap gurunya dengan senyum manis "Ya, sepertinya aku ingin istirahat sebentar." lalu beranjak pergi, meninggalkan gurunya yang membereskan peralatan lukis miliknya.
Jimin duduk disalah satu sofa yang disediakan pelayan untuknya, ia duduk kemudian memperhatikan bagaimana Jungkook mengajarkan Laura begitu keras. Walaupun begitu Laura terlihat biasa saja dan juga sangat serius berlatih.
Kemudian Taehyung datang menghampirinya dan duduk tepat disampingnya "Kau sudah selesai melukisnya Kitty?"
Tanpa menoleh Jimin menggeleng pelan "Aku ingin beristirahat sejenak, karena rasanya aku jenuh sekali melihat cat warna."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar
ActionKarena terdesak Jimin terpaksa mencari seorang Daddy. Saat dia sudah mendapatkannya Jimin malah terperosok semakin jauh. Belum lagi bahaya selalu mencecarnya di manapun dia berada. Apa yang akan terjadi pada Jimin selama bersama dengan Daddy nya?