Jimin jadi ikan?

3.6K 290 25
                                    

Yoonmin
°
°
°
Mature|Adventure|Action

18+

Min Yoongi|Park Jimin

Chapter 24

Update : 15-10-2020

Siang ini pada pukul 1, semua berkumpul dimeja makan untuk makan siang. Yoongi yang duduk dikursi utama dengan Jimin disamping kanannya dengan Jungkook dan Taehyung, sedangkan disisi kiri terdapat Laura, Seokjin, dan Namjoon.

Sedangkan Sehun dan Hoseok sedang pergi mengurus perusahaan Hoseok yang tengah mendapat masalah karena Saham yang tiba-tiba turun.

Suasana begitu hening karena semua fokus pada makanan mereka masing-masing,  table manner sangat berlaku untuk Yoongi dan Seokjin.

Jimin menghabiskan makanannya lebih cepat, menaruh sumpit dan sendoknya lalu ia menatap Yoongi yang masih fokus makan.

"Daddy aku ingin berenang dengan ikan Hiu."

"Uhuk..uhuk." Namjoon tersedak nasinya, irisnya langsung menatap anak semata wayangnya dengan tampang tak percaya.

Sedangkan Yoongi diam menatap Jimin "Tidak, berbahaya."

God!

Siapa sangka Jimin langsung berkaca-kaca dengan wajah yang sangat sedih, air matanya sudah siap akan jatuh. Tapi Yoongi tak meliriknya sedikitpun.

"Dad, I want to feel like a mermaid." saat itu juga Yoongi kembali meliriknya dengan kerutan halus didahinya.

Tapi saat melihat bagaimana mata itu berkaca-kaca karenanya, membuat Yoongi mendesah kasar tidak tau harus bagaimana. Sedangkan Seokjin ia menatap anak laki-lakinya dengan ekspresi wajah yang aneh.

"Sayangnya Mama, kenapa ingin berenang dengan ikan hiu? Yang lain saja bagaimana, dengan ikan paus lebih menyenangkan." Seokjin membuka ponselnya dan mencari sesuatu kemudian ia menunjukan sebuah video seseorang tengah menyelam bersama seekor paus "Mama akan menyiapkan penerbangan ke Sri Lanka jika kamu mau kesana."

Namjoon mengelus dadanya ia harus banyak bersabar dengan tingkah suaminya ini, dirinya tidak menyangka kalau suaminya ini akan menyarankan yang lainnya. Padahal ia berfikir kalau Seokjin akan melarangnya dan meminta agar tidak melakukan itu.

Jimin berfikir sejenak, ia melirik Yoongi yang diam. Yoongi pasti akan melarang keinginannya, jika ia meminta pada Mamanya sudah dipastikan akan langsung dituruti.

"Apakah aku boleh memakai ekor duyung?"

Seokjin menggebrak meja sedikit kencang "Tentu saja! Kau boleh memakai apapun. Mama akan menyiapkannya jika Jiminie mau seperti itu."

Semua mata langsung tertuju pada Seokjin, Jungkook sendiri ia sudah paham betul bagaimana ibu Jimin. Ia selalu memanja dan sedikit keras pada Jimin.

Jimin kemudian menoleh kekanan kepalanya sedikit dimiringkan "Papi maukan menemani Jiminie?"

Taehyung menatap Jimin dengan senyum hangat "Tentu, jika kau mau aku menemanimu." Jimin langsung memekik senang, ia tidak menyadari dua orang pria tengah terbawa emosi karena keinginannya itu.

"Mama jadikan mengajakku ke Sri Lanka?"

"Tidak perlu bertanya lagi, apapun itu akan Mama berikan."

Yoongi yang sejak tadi diam akhirnya mencoba mengalihkan perhatian Jimin agar tertuju padanya, ia menggenggam tangan Jimin sayangnya anak itu langsung menarik tangannya lalu bangun dari duduknya.

SugarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang