rencana

5.3K 467 52
                                    

Yoonmin°°°Mature|Adventure|Action

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yoonmin
°
°
°
Mature|Adventure|Action

18+

Min Yoongi|Park Jimin

Chapter 6

Upload : 07-07-2020

Kecelakaan yang di alami oleh Yoongi dan Jimin memang cukup parah. Dan berita baiknya Sehun yang berada di belakang dapat mengatasi kendaraannya dengan baik sehingga tidak terjadi kecelakaan beruntun. Truk yang hampir menabrak mobil Yoongi mengalami hal yang sama, dimana kini truk itu sudah tak berbentuk karena terguling hingga berkali-kali.

Kini Sehun tengah duduk di ruang tunggu menunggu kabar dari orang-orang yang berada dalam ruang Unit Gawat Darurat. Satu jam ia sudah menunggu tapi masih belum mendapatkan apapun sampai sosok Irene dan Jungkook datang.

"Bagaimana?" tanya Irene, Sehun hanya menggeleng pelan.

"Ck! Baru kali ini si Domm itu ceroboh." sinis Irene, ia duduk di samping Sehun dan membuka ponselnya untuk mengabari saudarinya yang lain.

Sedangkan Jungkook sendiri hanya diam berdiri bersandar pada tembok dan terus menatap pintu ruang UGD berharap cepat terbuka. Dan saat lampu berwarna hijau menyala Jungkook langsung bergerak menghampiri tepat saat pintu terbuka Dokter keluar dengan pakaian birunya "Bagaimana kondisi mereka?"

"Untuk Jimin-ssi kondisinya tidak parah, hanya sedikit mengalami benturan di kepala, tangan, dan kakinya. Beberapa di anggota tubuhnya mengalami memar karena benturan itu. Sedangkan Yoongi-ssi mengalami pendarahan di kepala karena benturan yang cukup keras, dia juga mengalami cedera tangan dan leher."

"Apa mereka bisa cepat sembuh?"

"Tentu jika di rawat secara intensif di rumah sakit. Baiklah pasien akan segera di pindahkan keruang rawat dengan terpisah."

Sehun langsung bangun dan melarang Dokter itu "Jangan memisahkan ruangan mereka, jadikan satu saja."

"Baiklah, saya mengerti."

Setelah Yoongi dan Jimin di pindahkan keruang yang sama. Sehun langsung memberi perintah pada anak buahnya untuk menjaga pintu masuk ruang rawat. Bahkan perawat dan Dokter yang menangani Yoongipun di larang untuk di ganti.

Setiap orang yang masuk ruangan harus melewati pemeriksaan terlebih dahulu tanpa terkecuali. Begitupun yang di alami Jungkook ia harus rela tubuhnya di geledah untuk berjaga-jaga.

SugarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang