Yoonmin
°
°
°
Mature|Adventure|Action18+
Min Yoongi|Park Jimin
Chapter 5
Upload : 06-07-2020
Esoknya Jimin kembali di sibukan dengan kegiatan biasanya. Siang ini Jimin sudah bersiap akan pergi menuju tempat kerjanya. Sebelumnya ia berbincang sebentar dengan beberapa kawannya di depan pintu kelas.
Hanya hal biasa yang di bicarakan, seperti mahasiswa kebanyakan. Mereka hanya sibuk membicarakan bagaimana kegiatan hari ini, atau menanyakan apa ada acara penting, juga bagaimana jika pergi refreshing bersama.
Sayangnya Jimin menolak dan mengatakan kalau dirinya ada pekerjaan yang tidak bisa di tinggal. Mereka terus berbincang hingga lupa sekitar dan tiba-tiba suasana itu jadi terasa beku mendadak.
Seseorang dengan santainya melingkarkan tangan di pinggang Jimin dan membubuhkan kecupan singkat di puncak kepalanya, saat Jimin menoleh ada Yoongi menatapnya datar ia pun berucap "apa kau sudah pulang?"
Jimin menyahut gugup "Y..ya."
"Aku ingin mengajakmu makan siang." Lalu Yoongi menatap kawan Jimin "Bolehkan saya pinjam Jiminnya."
Serentak mereka mengangguk kaku, mereka tidak tahan dengan tatapan menusuk Yoongi. Belum lagi nada tidak ingin di bantah itu terdengar sangat menakutkan.
Lalu Yoongi segera menarik Jimin menjauh. Banyak pasang mata yang memperhatikan mereka, ada rasa kagum, rasa iri, dan tatapan sinis. Kebanyakan dari mereka bertanya-tanya siapa gerangan yang bersama Jimin itu?
Yoongi semakin merapatkan tubuh Jimin saat anak itu bergerak menjauh. Ia tahu Jimin merasa tidak nyaman dengan pandangan orang-orang. Terlihat jelas sekali dari mimik wajahnya, pergerakannya pun mudah sekalu terbaca.
Sehun yang menunggu di samping mobil bergegas membuka pintu saat keberadaan Yoongi dan Jimin muncul.
Makan siang yang di maksud Yoongi bukanlah di sebuah Restoran mewah nan mahal, ia di bawa kembali ke kediaman Yoongi untuk makan siang di sana. Jimin kira Yoongi akan memasak lagi tapi rupanya sesampainya di sana semua hidangan sudah tersaji di atas meja makan.
Ia juga sedikit terkejut saat melihat ada banyak sekali maid yang tersebar di beberapa ruangan. Padahal seingatnya saat ia datang pertama tak ada siapapun dan terkesan sangat sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar
ActionKarena terdesak Jimin terpaksa mencari seorang Daddy. Saat dia sudah mendapatkannya Jimin malah terperosok semakin jauh. Belum lagi bahaya selalu mencecarnya di manapun dia berada. Apa yang akan terjadi pada Jimin selama bersama dengan Daddy nya?