⚠perdana⚠

6K 424 31
                                    

Yoonmin
°
°
°
Mature|Adventure|Action

18+

Min Yoongi|Park Jimin

Chapter 11

Update : 25-07-2020

WARNING❗
(BDSM AREA)

Yoongi masih setia pada posisinya yang sama, matanya terus menatap Jimin dengan gairah yang tertahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yoongi masih setia pada posisinya yang sama, matanya terus menatap Jimin dengan gairah yang tertahan. Yoongi mengangkat tangan Jimin agar mengalungkan tangannya di leher nya, lalu ia memberikan sapuan halus di pipi Jimin yang terasa lembut.

Yoongipun memberikan kecupan ringan di setiap lekuk leher Jimin, sedangkan tangannya mulai menyusuri lekukan pinggang Jimin hingga perutnya.

"Baby ingin bermain dengan Daddy?" katanya setelah memberikan kecupan singkat di bibir.

"Tentu." Sepolos apapun dirinya, Jimin jelas tetap tahu kode dalam kalimat bermain yang di lontarkan Yoongi adalah hal yang intim. Ia tidak akan menolaknya hanya karena ia takut atau karena terpaksa, tapi karena memang dirinya menginginkan hal itu.

"Daddy akan memberikan rule nya padamu,  apa Baby tetap bersedia?" dan Jimin mengangguk penuh keyakinan.

Dan Yoongi segera mengangkat Jimin kedalam gendongannya, mereka akan bermain di ruang main khususnya. Ruangan itu berada di lantai yang sama dengan kamar utama, ia hanya perlu melewati dua belokan dari arah kamarnya dan mereka akan langsung sampai.

Ruangan itu memiliki pintu berwarna hitam pekat dengan bahan kayu jati, ruangan itu pun kedap suara dan terlihat remang. Di dominasi cat warna hitam dan terdapat kasur mewah yang juga di lapisi seprai dan selimut berwarna hitam juga. Di sisiannya terdapat ring besi yang sudah terhubung dengan kasur. Biasanya di gunakan untuk mengikat tali atau memborgol.

Saat Yoongi sudah berada di dalam ia langsung meletakan Jimin ke atas karpet "Berlutut dan menghadap pintu." dan Jimin langsung melakukannya.

Yoongi meninggalkan sebentar Jimin untuk membuka kemejanya. Lalu ia membuka sebuah laci, terdapat kain penutup mata dan gunting. Yoongi mengambil keduanya, guntingnya sementara ia taruh kedalam kantung celana. Ia kembali mendekati Jimin dan menutup matanya dengan ikatan yang pas.

 Ia kembali mendekati Jimin dan menutup matanya dengan ikatan yang pas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SugarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang