Chapter 23 (SIDE STORY)

1K 178 114
                                    

"Bang Yedam...bagaimana kau bisa kalah dengan anak baru?" Tanya seseorang.

Bang Yedam,anak itu menoleh pada sosok dewasa disebelah kanannya dengan tatapan sulit diartikan.

"Iya Hyung,dia Heb—"

"TIDAK!Itu artinya kau tak mau berusaha..."

Yedam mengepalkan tangannya, menatap orang disisinya dengan tatapan marah,hei,berusaha itu pasti Yedam lakukan,maksudnya Yedam mungkin bisa saja mengalahkan anak kecil dengan embel anak baru itu,tapi,tidak bisakah sedikit membiarkan anak kecil menang dan menghargai usahanya,Hidup bukan cuma kemenangan, tapi bagaimana kita menjalani hidup dengan baik.

"Lalu bagaimana dengan kau?kau juga kalah dengan Rapper Jepang itu..." Tanya Yedam dengan senyum.


-S & S-


"Asahi sepertinya memang lebih baik darimu..."

"Kenapa berbicara seperti itu Hyung?" Tanya seseorang dengan tatapan sedihnya.

"Kau membuat kita dapat masalah karena kau mengungguli seseorang!" Tegasnya

"Tapi Hyung, bukankah ini tempat menunjukan bakat?akan sangat salah jika aku menutupinya" rengeknya.

"Aku mohon, berhentilah menujukan bakatmu itu, kau bisa menjadi pemulis lagu, sama dengan Asahi..."

"Hyung..."

"Yak! Haruto! Kau tidak ingin kita menjadi musuh tuan rumah bukan?" Tanya seseorang dengan wajah datarnya.


-S & S-


"Kenapa tidak ada yang memilihku?" Tanya seseorang.

Entah pada siapa, namun hatinya selalu berkecil ketika melihat orang lain bersama sedangkan dirinya seperti diasingkan, ohh, diskriminasi macam apa ini?ia fikir diskriminasi hanya ada disekolah,ternyata ada dimana mana.

Ia membencinya.

Ah, bagaimana kalau ia menyimpan dendam.

Hei bagaimanapun ini menyakitkan.


-S & S-


"Sepertinya Dancer terhebat akan direbut seseorang Hyung" ucap seseorang dengan Hoodie putihnya.

"Kenapa?" Tanya pemuda dengan kaos hitam yang tengah bercucuran keringat itu, ia menoleh.

"Maksudku, mesin dancer dari jepang itu, Takata Mashiho dia hebat, dia bisa akrobat da—"

"YAK!" potongnya lalu mendekat kearah orang berhoodie putih itu.

"Tidak bisakah kau berhenti mengolok-oloku?apa bagusnya dia dibandingkan denganku?"

"Hei,jangan lupakan, meski kau Trainee lama, kau pernah berhenti dan itu tak mengasah kemampuanmu, sedangkan dia orang berbicara bahwa dia adalah Trainee yang rajin..."

S : SEE & SILENT [TREASURE 13]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang