Chapter 10

1.2K 248 27
                                    

Krekk...

"Siapa kau?!"

"Eoh? Jeongwoo-ya?"

"Jaehyuk Hyung?" bingung Jeongwoo

"Yak! Haruto bangun! Pintunya sudah terbuka!" teriak Jeongwoo

Haruto yang sedang tertidur dilantai kamar mandi pun terbangun kaget, dan mendapati dua orang tengah menatapnya dengan senter yang terarah kepadanya juga.

"Silau..." lirih Haruto

"Maaf..." gumam Jaehyuk lalu menyengir

"Hyung kau dapat kunci kamar mandi ini darimana?" tanya Jeongwoo

"Hah? Kunci?" tanya Jaehyuk bingung

"Iya kunci"

"Kau mengingau? Aku tak tahu kunci apapun, Kamar mandi ini tak dikunci sama sekali..." jawab Jaehyuk "lagipula aku membuka pintu itu langsung terbuka" lanjutnya sambil menunjuk pintu kamar mandi yang masih terbuka

Haruto dan Jeongwoo saling berpandangan, jelas-jelas tadi mereka terkunci disini, bahkan pintunya pun sudah coba mereka dobrak tetap saja tak bisa.

"Ayo kita keluar sebelum kamar mandi ini terkunci dengan sendirinya lagi" ajak Haruto dan mereka semua berlari keluar.

Tapi.

Jaehyuk menatap Jeongwoo dengan tatapan yang sulit diartikan, Jeongwoo dan Haruto terkunci di kamar mandi, padahal jelas-jelas Jaehyuk membuka pintu itu sangat mudah.

Seperti ada yang aneh.

Apalagi Jaehyuk melihat tingkah Jeongwoo yang berbeda dari biasanya.

Sekarang Jeongwoo lebih pendiam.

"Jeongwoo-ya?" panggil Jaehyuk

"Kau tahu Junghwan dimana?"


- S & S -


Ting...

Hyunsuk menoleh saat menyadari Hp-nya bergetar menandakan ada pesan masuk.

Benar.

Satu pesan masuk, tapi selalu saja setelah ada sebuah pesan masuk, sinyal tak pernah terdeteksi padahal beberapa detik yang lalu Hyunsuk baru saja menerima pesan.

"Ada apa Hyung?" tanya Asahi

"Pesan masuk..." jawab Hyunsuk "sebentar..." kemudian Hyunsuk memeriksa Hp-nya.

Asahi kembali fokus melihat seberapa banyak darah-darah itu berceceran.

From : Junghwan

Hyung, aku sedang disekap entah dimana, Jeongwoo Hyung yang menyeretku kesini, tapi aku melihat siluet Asahi Hyung juga membantu Jeongwoo, aku bertemu Asahi Hyung di dapur malam kemarin, dia seperti merencanakan sesuatu, Asahi Hyung berusaha membunuhku tadi. Jika pesan ini sampai padamu, tolong cari aku Hyung, kumohon.

Hari ini, Pukul 22.30

Hyunsuk menyergitkan dahinya bingung, bagaimana bisa? Tapi memang tadi Hyunsuk tak sengaja bertemu Asahi didekat sebuah ruangan, entah ruangan apa.

Saat bertemu Hyunsuk pun, Asahi seperti terlihat panik.

Hyunsuk harus benar-benar hati-hati terhadap Asahi, dia memang terlihat tenang, namun siapa yang tahu hati manusia kan?

"Hyung?" panggil Asahi

Hyunsuk terlonjak dari lamunannya dan menatap Asahi.

Tatapan Hyunsuk mulai menajam terhadap Asahi.

"KAU APAKAN JUNGHWAN BRENGSEK?!!" Teriak Hyunsuk lalu mendekat kearah Asahi

Asahi yang bingung atas kejadian ini hanya bisa diam, dan—

BUGH...

Hyunsuk meninju rahang Asahi.

Asahi tersungkur ke lantai yang penuh darah, sekarang baju putih-nya dipenuhi banyak bercak darah.

Namun, Asahi malah tersenyum miring.

"KAU PSIKOPAT HAH?!" tanya Hyunsuk frustasi melihat seringai Asahi

"Harusnya aku yang bertanya seperti itu! BRENGSEK!" Teriak Asahi

Hyunsuk memandang kaget Asahi.

Bagaimana bisa Asahi memanggilnya dengan sebutan 'Brengsek'.

"Maksudmu apa?! Kau menuduhku? Sedangkan psikopat itu sendiri adalah kau?! HAH?! KAU MENYEKAP JUNGHWAN DIMANA SIALAN?!" teriak Hyunsuk

"Aku bahkan tak tahu dimana Junghwan!" bela Asahi

"Kau berbohong sialan!"

"Terserah Hyung..." ucap Asahi

"Benar kata perempuan itu..." lanjutnya "jangan percaya pada teman sendiri.!" tegas Asahi lalu berdiri dan melangkah pergi menjauh dari Hyunsuk dan Ruangan itu.

Hyunsuk mengepalkan tangannya menatap kepergian Asahi.

Ia bingung, Harus apa dan harus percaya siapa.

Ia terduduk disebuah kursi kecil, Asahi terlihat sangat baik, namun, bagaimana dengan Junghwan yang mereka semua anggap anak kecil yang tak pernah berbohong.

Sungguh Hyunsuk dibuat kewalahan dan frustasi dengan kejadian ini.

Lagipula, apa ini? Ia masih tak mengerti apa yang sedang terjadi sebenarnya.

Sementara disisi lain.

Asahi terus berjalan sendirian Hingga sampai diruang tamu.

Ia menatap Hp-nya yang masih menyala.

Mematikan senternya dan membuka aplikasi pesan.

Ia tersenyum getir membaca lagi pesan dari seseorang.

From : +82 789-976-XXX

Selamat bersenang-senang, CHOI HYUNSUK, Leader kalian berusaha menyakiti kalian. Aku harap kau baik-baik saja, Asahi.

Kemarin, 19.30


"Orang aneh! Brengsek!" gumam Asahi


- S & S -

Next?

Jangan bilang kalian lupa dengan Scene di Chapter 3 ada seseorang yang menerima pesan aneh, dan orang itu adalah Asahi. Hehe

-Rubbybin-

S : SEE & SILENT [TREASURE 13]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang