Selamat datang yorobun ini FF pertama saya, maaf jika masih banyak kata yang kurang pas atau typo bertebaran. Cerita ini fiktif belaka untuk menghibur saja. Jika terjadi kesamaan nama tokoh dan latar tempat mohon dimaklumi terima kasih. Menampung semua saran dan kritik yang membangun.
Jisoo
Namanya Kim Jisoo(19). Panggil saja Jisoo. Lahir dan besar di Korea. Memiliki sifat yang kadang dewasa, kadang kekanak kanakan, dan kadang 4D selebihnya baca aja di ceritanya.
Jennie
Jennie Kim(18). Cuek dan dingin dengan orang yang tidak dikenal. Memiliki sifat keras kepala dan semaunya sendiri. Tapi kalau sudah tentang Lalisa bucin level max. Sering bertengkar sama Jisoo kalau lagi deket. Kalau jauh saling kangen. Biasa dipanggil Jennie, Mandu(khusus Jisoo), dan Nini(khusus Lalisa). Jennie lahir di Korea namun saat menginjak Junior High School pindah ke New Zealand karena ikut eomma nya.
Rose
Park Chaeyoung manusia paling doyan makan tapi bobotnya tidak bertambah. Sering panggil Rose. Lahir di New Zealand, besar di Korea. Di New Zealand numpang lahir doang.
Irene
Bae Joo-hyun a.k.a Irene. Paling dewasa diantara yang lain. Sama seperti Jisoo sangat menyayangi Lisa seperti anaknya sendiri. Musuh bebuyutannya Seulgi (we fight all day, kiss all night)
Seulgi
Kang Seulgi a.k.a Seulgi. Paling racun diantara yang lain. Otaknya sedikit yadong. Suka mengalah sama Irene. Selalu berniatan untuk merusak otak polos Lalisa, hehehe.
Wendy
Son Seung-wan a.k.a Wendy. Wendy ini bagaikan jalangkung datang tak dijemput pulang tak diantar. Sering banget ngilangnya. Lahir di Korea tinggal di Kanada tapi sekolah di Korea.
Joy
Park Soo-young a.k.a Joy. Deket banget sama Wendy. Paling pendiam diantara semua teman temannya. Suka menyimak, apalagi menyimak Irene dan Seulgi baku hantam.
Yeri
Kim Ye-rim a.k.a Yeri. Paling muda dari semua teman temannya. Tapi sikapnya tidak manja, hanya waktu tertentu aja manjanya minta ampun apalagi ke Irene. Sampe Seulgi ingin menghilangkannya dari muka bumi ini.
Hyunbin
Hyun bin a.k.a Appa Jennie. Musuh kedua Jennie setelah Jisoo. Hyun bin merupakan Appa yang sangat protektif hanya saja tidak tidak terlalu memperlihatkannya di depan Jennie.
-to be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
PESONAMU (jenlisa)
أدب المراهقينBagaimana jadinya jika manusia dingin jatuh dalam pesona manusia manja "Iya Nini, panggilan yang lucu bukan? Seperti pemilik namanya lucu dan cantik. Lili menyukainya" Lisa. ~langsung baca saja gxg 🔞 bocah minggir dulu ye!