Sebelum kembali ke Korea esok pagi, Irene Jisoo Seulgi Wendy Joy Jennie Rose Lalisa Tzuyu dan Yeri memutuskan untuk berkunjung ke night market. Baru sore tadi mereka sampai di Bangkok setelah penerbangan dari Phuket, bukannya istirahat mereka malah berencana untuk mengunjungi night market sebagai penutup liburan mereka di Thailand.
Di dalam mobil Jisoo terus saja mengomel mengingatkan semua untuk tetap waspada dan berhati hati.
"ingat, tetap bersama dan jangan memisahkan diri, arraso?"
"ne"
Sesampainya mereka di night market, mereka membagi menjadi beberapa kelompok. Jisoo Rose Wendy dan Joy. Seulgi Irene dan Yeri. Lalisa Jennie dan Tzuyu.
"kau yakin Jen?" bisik Jisoo sebelum mereka berpencar
"tentu, aku ingin membuktikannya padamu" mantap Jennie
"Jangan sampai menimbulkan keributan atau kita kan dideportasi" Jisoo terkekeh lalu berlari sebelum ia mendapatkan cakaran dari kucing betina.
"kita mau kemana Li?" tanya Tzuyu yang diabakan oleh Lalisa.
"Nini" Lalisa melepaskan tangan Tzuyu. Ia berlari menuju Jennie dan bergelayut manja di lengan Jennie. Sedari tadi Tzuyu terus saja menempel padanya. Tidak tau saja kalau Lalisa merindukan bermanja manjaan dengan Nininya.
"wae? Kenapa jadi manja begini?" Jennie merapikan poni Lalisa yang berantakan.
Lalisa menggelengkan kepalanya.
"ekhem" dehem Tzuyu menghampiri mereka.
"eoh, bagaimana kalau kita mulai berkeliling?" Jennie
Jenlisa berjalan berdampingan menikmati suasana ramai night market yang dipenuhi dengan banyaknya penjual dan wisatawan dari manca negara. Lalisa dengan telaten menerjemahkan semua tulisan juga perkataan dari penjual agar Jennie paham, mereka asik dengan dunianya sendiri tanpa mempedulikan kehadiran Tzuyu.
Tzuyu berjalan di belakang Jenlisa dengan tangan bersedekap dan wajah cemberut. Ia tidak menyangka jika nasibnya malam ini akan menjadi nyamuk bagi dua pasangan bucin.
"Lili mau itu" Lalisa menunjuk salah satu kedai penjual jajanan khas Thailand.
"call, kita kesana"
Jenlisa berbelok ke kedai yang Lalisa tunjuk, Tzuyu ngikut ae lah.
Lalisa memesankan 2. 1 untuknya dan Jennie, dan yang satu untuk Tzuyu.
Setelah mereka menghabiskan jajanan, mereka melanjutkan hunting dengan Tzuyu yang terus menggerutu di belakang.
Dirasa sudah lelah berputar putar dan menikmati beberapa jajanan Jennie Lalisa dan Tzuyu berhenti di salah satu kedai pinggiran untuk memesan makan malam. anggap saja semua jajanan yang mereka makan tadi adalah makanan pembuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
PESONAMU (jenlisa)
أدب المراهقينBagaimana jadinya jika manusia dingin jatuh dalam pesona manusia manja "Iya Nini, panggilan yang lucu bukan? Seperti pemilik namanya lucu dan cantik. Lili menyukainya" Lisa. ~langsung baca saja gxg 🔞 bocah minggir dulu ye!