***
Pesta barbeque yang udah direncanain itu pun dimulai dengan nyanyian Yuri featuring Eunsang ngebawain lagu BBIBBI punya IU.
Eunsang udah lama gak nyanyi, jadi dia cuma jadi backing vokalnya Yuri di lagu itu sambil main gitar.
Habis itu sambil bakar daging, terus Eunsang masih asyik main gitar sesekali ngiringin yang lain nyanyi-nyanyi santai.
"Nako gak mau ikutan nyanyi juga? Kapan lagi diiringin Eunsang kan"
Eunsang udah semangat banget waktu Yuri mancing Nako buat nyanyi.
"TWICE ya? Yang mana yang mana?" tanya Eunsang antusias, Nako cuma geleng-geleng lucu.
"Yes or Yes ya?"
Yaudah akhirnya Nako nyanyi diiringin sama Eunsang, soalnya juga maksa anaknya.
Disisi lain Minkyu lagi ngebantuin Asahi, Seungwoo sama Junho bakar daging.
Tapi dagingnya sama Minkyu di pilah-pilih, yang udah mateng langsung dikasih ke mejanya Minju.Kalo gini ceritanya mah dagingnya udah abis duluan di comotin Yena sama Hyewon yang satu meja sama Minju.
"Heh itu kenapa daging matengnya ditumpuk dimeja sana?" protes Eunbi.
Seungwoo yang denger protesan istrinya langsung sigap nganterin daging buat istri sama anaknya.
"Sa, anterin dagingnya buat yang lain ya" pinta Seungwoo.
Asahi mah nurut aja kalem, sementara Minkyu cuma nyengir ketangkep basah.
Setelah berselang lama nge-bakarin daging, mereka satu per satu mulai nyebutin resolusi mereka buat tahun baru yang selang beberapa jam lagi.
Dimulai dari para maknae, Wonyoung sama Dohyon.
"Bingung juga kalo ditanyain resolusi, mungkin bisa dapet ipk tinggi aja udah cukup buat Dodo sih"
Semua ngangguk paham, selama ini Dohyon selalu ngejalanin hidupnya mengalir apa adanya.
"Wony?"
"Ah..Aku? Apa ya? Aku sih kalo bisa mau cumlaude aja, gak mau kelamaan kuliah juga"
"Semoga dia peka gak?" itu yang nyeletuk Yujin.
Wonyoung natap horror Yujin, ya ternyata kejadian gak sengaja denger pembicaraan Wonyoung sama Eunbi di rumah sakit waktu itu ulahnya Ahn Yujin.
"Wah Wony punya gebetan baru? Jake gimana?" Nako ikut²an godain Wonyoung.
"Mbak ish"
Yang lain cuma ketawa gemes liat muka cemberut Wonyoung.
"Dongpyo? Ada yang mau disampein gak?" tanya Seungwoo.
"Ah.. Gini.. Aku bakal pindah keluar kota bulan depan, jadi kayaknya aku gak bakal tinggal di apartemen lagi" kata Dongpyo.
Yang lain jelas kaget sama pernyataan Dongpyo barusan, cuma Seungwoo sama Eunbi yang tau soal kepindahan mendadak Dongpyo ini.
"Kenapa Pyo? Kok mendadak?" tanya Eunsang.
"Kakek sakit keras mas, jadi aku harus bantuin ibu ngurusin kakek sekalian aku belajar disana" jelas Dongpyo.
Iya, Dongpyo masih jadi pengangguran karena dia beberapa kali gagal tes PNS.
Untungnya dia gak nyerah, karena ini emang permintaan neneknya sebelum meninggal."Yaah a'a Dongpyo kok pergi sih"
Wonyoung bangkit dari kursinya cuma buat ngedeket kearah Dongpyo dan meluk cowok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friday ; IZONE & X1 ✅
Fiksi PenggemarHanya kisah tentang member IZ*ONE dan X1 Rate ; 15+ (!) Harsh words (beberapa chapter)