23. my pleasure

2.8K 312 52
                                    

Published on : March 5, 2020

(Special HanseungBi/SeungBi)

Dlm rangka menyambut Han Seungwoo ku tercinta akan comeback sama Victon kembali🎉
Dan doaku semoga Izone belom last stage, biar bisa satu stage gitu mereka hehe aduh halu terus gue

***

Hari ini Seungwoo memantapkan hatinya buat ngelamar Eunbi.
Dia ngerasa ini udah diwaktu yang tepat untuk mengutarakan semua keinginannya di masa depan bareng Eunbi.

Dan lagi udah banyak tekanan yang dia alamin dalam waktu dekat.

Pertama Wooseok— ya walau he's marriage by accident, kedua Seungyoun yang tau-tau udah ngelamar Sakura dan diterima.
Sebagai yang tertua tentu aja dia jadi mikir keras kan.

Acara lamarannya gak terlalu spesial sih, karena dia tahu Eunbi orangnya simple banget dan gak begitu suka yang aneh² jadi Seungwoo lamar dengan cara apapun kayaknya gak masalah.

"Ngelamun aja, mikirin apa?"

Seungwoo sedikit tersentak kaget dan lamunannya pecah waktu Eunbi tiba-tiba masuk ke ruangannya.

"Kenapa bi? Tumben nyamperin aku duluan?"

"Aku pingin ngomong sebentar, bisa gak?"

Seungwoo mengangguk, setelah itu mempersilahkan Eunbi duduk di depannya.

"Kenapa?"

"Gini Woo..."

"...Eum kamu ada waktu gak nanti malem?"

Dahi Seungwoo sedikit mengernyit, tumbenan.

"Aku ada janji, bi"

Raut wajah Eunbi terlihat terkejut kemudian berubah sedih "Ah gitu ya"

"Janji sama kamu.. aku juga ada yang pingin disampein ke kamu"

Eunbi lagi-lagi terkejut, setelah itu sedikit mengerjap kala Seungwoo mengulas senyuman— gila ya Han Seungwoo semanis itu kalo senyum.

"Gimana..? Bisa..?"

"Ah- iya! Bisa lah Woo, kamu nih"

Seungwoo tertawa melihat Eunbi tiba-tiba jadi canggung begini.

"Yaudah, nanti malem aku samper ke kamar ya"

"Eh?"

"Aku mau ngajak kamu makan bi"

"Ah~"

Seungwoo lagi-lagi tertawa melihat reaksi Eunbi yang menggemaskan seperti sekarang —lucu banget pingin gue karungin!

"Yaudah kalo gitu aku balik ya"

"Hmm~ Selamat kerja ya, Kwon Eunbi"

Eunbi cuma ngulas senyum setelah itu pergi dari ruangan Seungwoo.































"Ah~! Gue lupa!"

"Hari ini peringatan kematiannya kak Joohyun"

Seungwoo lupa, kalo hari ini hari kematian kakaknya Eunbi —ibu Wonyoung.
Dan kayaknya hari ini bukan waktu yang tepat buat ngelamar Eunbi.



***


Sesuai janjinya sama Seungwoo, Eunbi lagi siap-siap buat pergi sama Seungwoo malam ini.

Friday ; IZONE & X1 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang