16. the reason

3.3K 328 32
                                    

Published on : February 4

***

Kalo kalian pikir Yuri sama Junho itu bisa deket karena saling suka, oho tentu saja tidak seperti itu.

Mereka itu saling support satu sama lain.

Yuri support Junho buat move on, Junho support Yuri supaya berani bertindak ke orang yang dia suka.

Siapa yang Yuri suka?

Jelas Junho tau.
Dari awal status mereka itu cuma temen curhat.
Junho curhat soal cinta pertamanya, Yuri juga curhat soal cinta pertamanya.

Dan kenapa mereka bisa jadi sedeket itu karena baik Yuri ataupun Junho kenal baik sama orang yang mereka curhatin.

"Mau dijemput gak?" tanya Junho setelah nurunin Yuri di depan fakultasnya.

"Nanti gue kabarin aja deh"

"Yaudah, gue selesai kelas jam tiga kok" kata Junho.

"Oke nanti dikabarin yak"

Setelah Junho pergi dari sana, Yuri pun masuk ke gedung fakultas.

"Bagi id line Junho bisa kali"

Tiba-tiba temen Yuri yang namanya Yiren nongol entah darimana bikin Yuri kaget.

"Astaga ngagetin ajasih!"

Cewek berparas cantik dan oriental itu senyum lebar sambil cengengesan.

"Yuri sayang bagi line Junho kenapasih, pelit banget"

"Bukannya pelit, Ren. Gue kan udah pernah bilang Junho itu pelit respon. Lu chat sekarang mungkin dibalesnya bulan depan"

"Idih sok kegantengan banget sih"

"Bukan gitu, Ren. Kalo gak penting² banget gak bakal dibaca sama dia, bayangin aja yang chat spam halo hai ke dia berapa banyak"

Yiren yang tadinya niatnya ilfeel malah jadi penasaran.

"Nah sebagai temen gue yang baik hati dan tidak sombong, bantuin gue dong supaya di respon sama Junho"

"Tergantung kebutuhannya apa dulu, kalo buat deketin Junho ya gue gak bisa apa² nih. Gue juga udah capek ngadepin yang kayak gini"

"Yuri mah pelit"

Yuri cuma menghela nafasnya berat, percuma juga dia ngomong kayak gini ke orang macem Yiren yang udah keponya akut.

"Yaudah gue coba ngomong ke dia, kalo gak respon juga gue angkat tangan deh ya"

"Ih! Makasih Yuriii ><"

"Serah ah"

SKIP!


Di kedai es krim gak jauh dari kampus, Nako lagi asyik menikmati es krimnya ditemani hujan deras diluar.

Orang yang di depannya sampe bingung ini kan cuacanya dingin, kenapa malah makan es krim?

Padahal disebelah ada warung bakso dan udah ditawarin buat makan bakso tapi Nako tetep maksa buat makan es krim ujan-ujan begini.

"Kamu gak mesen makan? Kan disini juga ada spagetthi, Sang"

"Gak kenyang"

"Pesen dua kalo gitu"

"Boros"

"Ck yaudah gausah makan aja kalo gitu"

"Iya, ngeliatin kamu aja udah kenyang kok aku"

Friday ; IZONE & X1 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang