40. after marriage

1.2K 150 6
                                    

(ChoKkura)

***

Kehidupan setelah menikah yang dialami sama Sakura dan Seungyoun gak ada hari tanpa adu argumen.

Contoh pertama adalah bangun pagi.

Sakura yang selalu bangun lebih dulu dari Seungyoun, selalu marah-marah kenapa Seungyoun gak pernah masang alarm supaya dia bangun sendiri tanpa dibangunin.

Karena ngebangunin Seungyoun butuh 30 menit lebih, makanya Sakura males.

Ditambah Sakura harus datang lebih dulu, karena posisinya dia sekarang udah jadi direktur bukan sekedar sekertaris lagi.

Seungyoun selalu bilang "ya kan ada kamu sayang, alarmku tiap pagi"

Sakura sampe capek tiap Seungyoun ngasih alasan ini itu cuma perihal bangun pagi aja.
Dan pada akhirnya mereka adu mulut terus sebelum berangkat kerja.

Sarapan juga super ribet banget.
Seungyoun itu susah banget disuruh makan nasi kalo pagi, jadi harus stock cereal tiap pagi— kayak bocah emang.

Kalo abis dan gak sempet beli, yaudah cuma minum kopi doang.

"He eh Ra! Bentar atuh aku jangan ditinggal"

Seungyoun buru-buru ngehampirin Sakura yang jalan keluar mobil dengan terburu-buru.

Masa bodo itu atasannya udah lari-lari ngimbangin jalannya sama dia.

"Jangan lelet dong, jam 10 nanti ada meeting sama client. Kamu mau mereka nolak kerjasamanya?"

"Santai dong sayang, kan dia kenal aku"

"Youn, profesional dikit lah. Kita udah sering pake relasi papah, kali ini aja aku mau kita murni kerjasama karena kerja keras kita"

Seungyoun nunduk, terus manggut² sambil duduk dimeja Sakura.
Ini mereka udah di dalem ruangannya Sakura.

"Kamu duduk aja dulu, aku mau siapin proposal nya"

Sakura duduk di depan komputernya sambil matanya sibuk ngecek ini itu.

Sementara Seungyoun malah asyik main solitaire di handphonenya.

Sesantai itu emang pak Choi Seungyoun hadeh.




























Meeting udah berlalu dari 15 menit yang lalu dan Seungyoun balik ke ruangannya sama Sakura.

Sakura duduk di sofa sambil mijit pelipisnya, pusing banget dia pagi-pagi begini.

Seungyoun sih gak masalah, suaminya selalu profesional kalo udah ngelayanin client tapi Sakura sendiri pusing kepala—beneran pusing kepala ini.

"Kenapa Ra?" tanya Seungyoun duduk disebelah Sakura.

"Gatau, tiba-tiba sakit banget kepala ku"

Seungyoun inisiatif ambil minyak angin di lacinya, tapi pas dipakein ke Sakura malah ditepis kenceng sampe Seungyoun sendiri kaget.

"Youn gak enak baunya"

Ah iya, Seungyoun lupa Sakura gak suka bau kayak gituan.

"Maaf, lupa aku. Yaudah sini rebahan dulu aku pijet kepalanya"

Seungyoun nepuk pahanya, setelah itu Sakura pun tiduran di paha Seungyoun dengan nyaman.

Dengan telatennya mijit kepala Sakura, Choi Seungyoun berubah jadi mode suami siaga.

Friday ; IZONE & X1 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang