***
Setelah insiden Wonyoung waktu itu, dia jadi rada protect diri kalo deket sama cowok—pengecualian buat yang di apartemen.
Dohyon juga tau itu, makanya sebisa mungkin dia yang protect Wonyoung.
Mulai dari nganterin ke kelasnya, ngantin bareng sampe Wonyoung ke tempat kerjanya aja dia juga yang anter.Udah gak naik sepeda ya gais, Dohyon udah punya SIM buat naik motor jadinya sekarang kemana-mana naik motor.
"Pulang jam berapa nanti?" tanya Dohyon begitu Wonyoung ngasih helm ke dia.
"Aku naik bus aja, nanti malem manager ku ngajak staff makan malem"
"Ya sampe jam berapa? Emang jam 10 malem masih ada bus?"
"Ya kalo gak ada paling nebeng"
"Nebeng siapa?"
"Siapa kek, udah deh Doy aku bukan anak bocah"
"Ck!"
Dohyon kesel tiap kali Wonyoung bilang kalo dia bukan anak kecil lagi.
Dohyon tau, Dohyon pun juga sama, bukan anak kecil lagi.Tapi Dohyon cuma mau ngejaga apa yang harus dia jaga.
Wonyoung emang udah dewasa sebelum waktunya, lain sama Dohyon yang baru ngerti gimana kerasnya hidup berjalan."Iya iya gausah ngambek gitu, jelek!" omel Wonyoung.
Dohyon jengah, Wonyoung selalu aja bikin Dohyon kesel tiap kali Dohyon lagi serius.
"Nanti aku chat kalo aku udah selesai, nanti kalo mau jemput ijin dulu sama siapa kek yang diapart" jelas Wonyoung.
"Hm. Aku balik dulu, jangan lupa chat"
"Iya gembul bawel"
Wonyoung nyubit gemes pipi Dohyon sebelum cowok bongsor itu akhirnya pergi.
Selama Wonyoung kerja di supermarket ini, baru kali ini dia ketemu langsung sama managernya.
Karena waktu ngelamar cuma ketemu sama store manager aja.
Dan Wonyoung baru tau kalo managernya masih muda dan eum ganteng."Ohiya pak, bapak belom pernah ketemu anak baru ya.. Ini pak namanya Jang Wonyoung"
Wonyoung ngulas senyum nyapa bapak manager gantengnya, tangannya terulur buat memperkenalkan diri.
"Jang Wonyoung, pak"
"Saya Bang Chan"
Bapak manager tadi senyum ramah, keliatan banget wibawanya kalo lagi senyum.
Selama mereka makan malem dan ngobrol lebih deket, Wonyoung tau satu hal tentang manager gantengnya itu.
Masih jomblo.
"Oh iya, saya denger kamu yang paling muda disini?" tanya Chan ke Wonyoung.
Wonyoung ngangguk pelan.
"Masih anak SMA pak, makanya cuma part time disini" jelas Jisung—store manager disana.
"Ah really? Wow, pekerja keras juga ya kamu"
Chan senyum lebar banget, sampe matanya ilang.
Kagum sama status pekerja keras Wonyoung.
Wonyoung jadi ngerasa bangga di puji kayak gitu, apalagi sama pak manager ganteng."Makasih pak" cuma itu respon Wonyoung.
Jam udah nunjukin pukul 10 lewat 25 menit.
Mereka udah bubaran, tinggal masing-masing pamit pulang aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friday ; IZONE & X1 ✅
FanficHanya kisah tentang member IZ*ONE dan X1 Rate ; 15+ (!) Harsh words (beberapa chapter)