28 Desember 2020

9 2 0
                                    



Quotes tanggal 28 Desember 2020 dengan tema baik


Yoga Saputra
“Setiap orang belum tentu dikatakan baik, tetapi selalu ada kebaikan di setiap orang.”
Pedamaran, 28 Desember 2020



Sahyun Sembiring
“Lebih baik mencoba walau salah, daripada tak pernah sama sekali.”
Kisaran, 28 Desember 2020



eafauziah
“Bahkan orang baik pun tidak selalu baik di setiap bidang, karena semua orang pasti memiliki sisi baik di beberapa bidang dan kejahatan sisanya.”
Nganjuk, 28 Desember 2020



Erta Harefa
“Semua orang bisa menjadi baik, tetapi tidak semua orang memiliki perasaan yang baik.”
Medan, 28 Desember 2020



Bela Resti Safitri
“Lebih baik mencari, dari pada diam dan tidak menemukan sama sekali.”
Banyumas, 28 Desember 2020



Revalina Ekasari
“Ada orang yang berpura-pura itu hanya untuk membuatmu tertipu daya oleh sikapnya yang seolah-olah bisa dikatakan baik, padahal aslinya pun dia adalah orang yang paling membencimu ketika kamu sedang di atas.”
Tasikmalaya, 28 Desember 2020



Karisma
“Perihal baik tidaknya seseorang, kita ‘tak bisa langsung menyimpulkan. Tetapi bersikap baik pada setiap orang juga bukan hal yang buruk.”
Bogor, 28 Desember 2020



Siti Jumaeda
“Baiknya kita tidak perlu diumumkan pada khalayak umum. Karena baik itu ‘tak butuh pengakuan.”
Bogor, 28 Desember 2020



Siti Nur Aisyah
“Kebaikan kita tidak perlu diberitahukan oleh orang lain. Biarlah orang lain yang mengetahui kebaikan kita.”
Padang, 28 Desember 2020



Fatia Zahra Munawaroh
“Gagal saat meraih mimpi itu lebih baik dari pada kita ‘tak pernah bangkit untuk meraih mimpi.”
Rancaekek, 28 Desember 2020



Greena Alycia
“Hidup akan lebih baik kalo kamu mulai fokus di jalanmu sendiri.”
Sulawesi, 28 Desember 2020



Dewi Halimah
“Bagaimanapun sikap orang terhadap kita, tetaplah baik kepada mereka.”
Rancaekek, 28 Desember 2020



Ana H.F
“Tidak ada yang baik dengan sempurna di dunia ini. Terlihat maupun tidak, keburukan akan selalu ada.”
Nganjuk, 28 Desember  2020



Olga Sepriani
“Tetaplah berbuat baik, walau kebaikanmu sering dipandang sebelah mata.”
Muara Enim, 28 Desember 2020



Wisca Nabila Huda
“Baik, akan kukenal dirimu lebih jauh lagi sebelum kita menjadi tak terpisah nanti.”
Dharmasraya, 28 Desember 2020



Carisya Aurora
“Sebaiknya dunia tak boleh tahu dirimu menangis. Dunia hanya boleh tahu dirimu tertawa.”
Malang, 28 Desember 2020



Nadia Okta Nelsi
“Baik buruknya seseorang tidak tergantung dari apa yang dia pakai, tapi terlihat dari seberapa besar pengaruhnya terhadap kelangsungan hidup semua orang.”
Sariak Laweh, 28 Desember 2020



Risti Amelia
“Allah memerintahkan seseorang wanita berhijab setelah baligh, bukan setelah baik.”
Pedamaran, 28 Desember 2020



Lilik Nur Hidayatul Muflikah
Setiap manusia mempunyai sifat baik hanya saja kadang ada yang memanfaatkan.”
Sragen, 28 Desember 2020



Waqi’ahNr
“Baik menurutmu, bukan berarti baik bagi Allah. Jadi, berusahalah agar terlihat baik di hadapan Allah. Bukan di hadapan manusia.”
Kalsel, 28 Desember 2020



Raraa
“Menjadi baiklah di hadapan semuanya yaitu menjadi baik di hadapan Allah dan berbuat baiklah kepada hambanya pasti jika kau melakukannya dengan ikhlas kau akan selalu bahagia baik dunia maupun akhirat.”
Medan, 28 Desember 2020.



Yulis Amelia
“Teman yang sejati itu selalu mengajak dalam kebaikan bukan pada keburukan.”
Pedamaran, 28 Desember 2020



Yenni Anggraeni
Lekaslah membaik wahai hati yang tergores beribu luka.”
Kalimantan Timur, 28 Desember 2020



Angin Ndalu
“Baik dan buruk adalah pasangan serasi di dunia.”
Yogyakarta, 28 Desember 2020


Putri Ayu
“Selalu berbuat baik di mana pun kau berada dan apa pun masalahnya.”
Tuban, 28 Desember 2020



Afra
“Berhenti berusaha menyenangkan orang yang tidak mau menghargaimu, karena itu lebih baik untukmu.”
Cilacap, 28 Desember 2020



Salsa
“Tidak ada kata terlambat untuk menjadi lebih baik.”
Kalimantan Selatan, 28 Desember 2020



Lidiyana Amelia
“Berbuat baiklah tanpa perlu alasan.”



Anisa Aufa
“Kita tidak bisa menilai sifat  seseorang dari fisiknya wajahnya ataupun raut mukanya. Kenali dulu sebelum kita berprasangka yang buruk, karena kita kadang sering salah menilai.”
Sukabumi, 28 Desember 2020

Aksara SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang