Bercanda

5 1 0
                                    

Quotes dengan tema *Bercanda*

Yoga Saputra

"Kadang hidup ini sangat melelahkan, tapi jangan lupa untuk bercanda agar semuanya terasa bahagia."

Alisha

"Hidup jangan terlalu serius, nanti stress. Jadi, anggap saja semuanya candaan aja, agar tampak bahagia. Meskipun, semuanya cuma fatamorgana."

Rakha Hidayatulah

"Aku mohon padamu, jangan bercanda dulu, sabab aku mencintaimu dengan keseriusanku."

Fatia Zahra Munawaroh

"Nampaknya, semesta hanya menganggapku bahan candaan ketika aku terluka. Kalaupun bahagia, pasti dipandang rendah."

Gula Batu

"Kehidupan adalah lelucon yang sering jadi bahan candaan."

Annisah

"Disuruh bersabar malah menghindar, menanti malah pergi dan ingin melupakan justru ia datang. Semuanya seperti candaan atau justru jebakan semesta untuk menseleksi seberapa kuatkah pendirian?"

Yulis Amelia

"Masalah seberat apa pun kalau dibawa bercanda bisa jadi lebih ringan."

Yulia Citra Mhd

"Jika semesta saja bisa bercanda,  kenapa kita mesti  terjebak dalam keseriusan?" :)

Nadia Okta Nelsi

"Hidup tidak semudah bercanda yang sering kamu lontarkan itu."

Lasma Tambunan

"Ketika kehidupan memandang fisik, maka seketika itu juga kehidupan berubah menjadi candaan paling seru untuk dibahas."

Risti Amelia

"Bercanda tak selalu menyenagkan, kadang ada yang terluka dalam tawa kita."

Aksara SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang