15 Februari 2021

2 1 0
                                    

Quote Senin, 15 Februari 2021.

Tema *Mentari*

Yoga Saputra

"Mentari mengajarkanku bahwa setelah ada kegelapan akan ada cahaya terang benderang."

Annisah

"Harapan yang mungkin hilang berbarengan dengan senja kemarin, semoga saja hadir kembali selaras dengan cerahnya mentari pagi ini."

Fatia Zahra Munawaroh

"Aku mohon tetaplah tersenyum, karena bagiku senyummu adalah mentari milikku."

Gula Batu

"Aku selalu menunggu cahaya mentari dari timur, karena itu menandakan bahwa permohonan pengampunan masih bisa dilakukan."

Rakha Hidayatulah

" Mentari membuat hangat jiwa ini, tapi tidak dengan otakku yang beku. Karena memikirkan bagaimanakah nasib di masa depan nanti?"

Lilik Nur Hidayatul Muflikah

" Belajar lah dari sang mentari, bahwa hidup harus bersinar kembali."

Nadia Okta Nelsi

"Mentari mengingatkanku, bahwa dirimu telah pergi dan tidak akan kembali lagi."

Nosy Welech Welech

"Cahayamu menyinari, memberi harapan yang pasti dan mampu menghangatkan dilema hati."

Angin Ndalu

"Jadilah seperti mentari, meski sendiri tetap menyinari bumi."

Lasma Tambunan

"Setialah bagaikan mentari, ia tahu kapan ia harus  kembali ."

Bebe

"Mentari akan selalu terbit, begitu juga senyummu."

Mirna

"Mentari nampak lebih Indah, ketika engkau tersenyum indah menyambutnya."

Aksara SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang