Quotes tanggal 14 Desember 2020 dengan tema MimpiYoga Saputra
"Setiap karya besar diawali dengan mimpi besar."
Pedamaran, 14 Desember 2020
Faiza
“Raga ingin berhenti, tapi mimpi terus ajak berlari."
Trenggalek, 14 Desember 2020
Tapak_Bintang
"Mengukir senyum di atas nabastala, mengalir bahagia ke dalam jiwa."
Tasikmalaya, 14 Desember 2020
Risti Amelia
"Bermimpi hal yang wajar namun hanya mimpi tapi tak bangkit itu sekedar angan."
Yulis Amelia
"Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi.”
Pedamaran, 14 desember 2020
Nadia Okta Nelsi
"Berkhayal boleh berhenti, tapi jangan pernah berhenti untuk bermimpi."
Bukittinggi, 14 Desember 2020
Bela Resti Safitri
"Jangan pernah lelah untuk berusaha."
Banyumas, 14 Desember 2020
Lidiyana Amelia
"Satu kata beribu ekspetasi, beribu angan dan beribu harapan. Dia adalah sebuah mimpi. Ya, seperti aku yang selalu berangan tentangmu."
Sukabumi, 14 Desember 2020
Revalina Ekasari
"Khayalan ini membuatku terus saja berangan tentang hal yang indah saat denganmu. Dia yang dulu begitu hangat dan sekarang menjadi sosok yang dingin kepadaku. Mimpiku yang ingin terwujud adalah kau kembali."
Tasikmalaya, 14 Desember 2020
Wandi
"Tidurlah, tidak ada yang indah selain bermimpi."
Soppeng, 14 Desember 2020
Angin Ndalu
"Jalan menuju mimpi hanyalah tidur, tetapi jika ingin meraih mimpi, kamu punya banyak jalan."
Yogyakarta, 14 Desember 2020
Greena Alycia
"Impianmu akan jadi sekedar bunga tidur, jika kamu berpikir itu tak mungkin digapai."
Siti Nur Aisyah
"Kejarlah suatu mimpi, jangan hanya berangan-angan dalam mimpi yang tidak pasti."
Padang, 14 Desember 2020
Lilik Nur Hidayatul Muflikah
"Jangan pernah takut untuk bermimpi."
Sragen, 14 Desember 2020
Sahyun Sembiring
"Bermimpilah setinggi langit. Jikalau jatuh, kau akan jatuh di antara bintang."
Dewi Halimah
"Jangan menjadi bodoh karena hati. Jangan menjadi egois karena mimpi."
Rancaekek, 14 Desember 2020
Siti Jumaeda
"Mimpi itu diikhtiarkan, diusahakan, didoakan. Bukan hanya dibayangkan."
Bogor, 14 Desember 2020
Waqi'ahNr
"Mungkin hari ini, mimpi itu masih ilusi. Maka dari itu, teruslah berusaha. Agar bisa terealisasi."
Kalsel, 14 Desember 2020
Qotrotul Qulub
"Ada yang lebih indah dari sang senja, ada yang lebih manis dari gula, kamu tahu itu apa? Mimpi yang menjelma menjadi realita."
Garut, 14 Desember 2020
Fatia Zahra Munawaroh
"Ketika kau sedang mengejar mimpi, fokus pada jalan yang ada di depanmu jangan melihat orang yang sedang berjalan di sampingmu."
Rancaekek, 14 Desember 2020
Wisca Nabila Huda
"Apakah hanya dalam mimpi saja aku bisa memilikimu."
Kabupaten Dharmasraya, 14 Desember 2020
Soheb
"Tidurlah jika kamu ingin bermimpi, bangunlah jika kamu ingin mewujudkan mimpi."
Tulungagung, 14 Desember 2020
Raraa
"Jika mimpi adalah bunga tidur bagi semua orang, maka aku akan mewujudkan mimpi-mimpi baikku menjadi kenyataan dengan selalu berdoa dan berusaha, agar mimpi itu menjadi nyata.”
Medan,14 desember 2020
Falendi
"Bermimpilah tinggi-tinggi, karena dia akan menjadi motivasi dan alasanmu untuk terus berusaha di saat anda mulai lelah."
Pedamaran, 14 Desember 2020
Divi Silvia Natasya
"Langkahmu masih jauh untuk menggapai mimpi dan cita-cita. Buktikan kemampuan diri dengan semangat berjuang dan percaya diri. Tetaplah tata langkahmu menuju cita-cita dan langkahmu itu."
Pedamaran, 14 Desember 2020
Erta Harefa
“Ciptakan mimpimu sebanyak mungkin dan raihlah dengan tindakanmu.”
Medan, 14 Desember 2020
Nur Laili Fitriany
"Mimpi bukan hanya sekedar angan, karena impian akan hadir dengan perjuangan."
Tulungagung, 14 Desember 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksara Senja
General FictionMencipta rasa dalam kata ... Merajut ulasan dengan cerita ... Menghitung lembar penuh metamorfosa ... Menjadikan setitik tinta menjadi lukisan indah dalam aksara. Itulah Aksara Senja, yang dibangun dengan cinta para pelukis aksara penyejuk rasa. . ...