Luka

2 0 0
                                    

Quote tema Luka

Yoga Saputra

"Hidup memang diliputi luka tak berkesudahan, tapi bukan berarti kita berhenti menjadi orang berarti."

Annisah

"Luka hadir sebagai imbas dari pengharapan terlalu besar. Namun, dengannya kita bisa belajar untuk sekedar mengerti suasana, agar kiranya 'tak lagi jatuh ke lubang yang sama."

Nadia Okta Nelsi

"Setiap orang tentu pernah terluka, tetapi tidak semua luka berakhir buruk."

Angin ndalu

"Tak ada luka yang abadi, karena dunia tidak menyediakan keabadian."

Alisha

"Sedalam apa pun luka, pasti akan selalu ada obat penyembuhnya.  Walaupun tidak secara seutuhnya tapi setidaknya bisa sedikit menghilangkan rasa sakit yang teramat sangat."

Siti Nur Aisyah

"Luka yang masih membekas bukan berarti tidak bisa disembuhkan, hanya saja kamu yang tidak mau mengobatinya."

Fatia Zahra Munawaroh

"Apakah hanya aku yang terluka dan orang lain bahagia? Atau semua orang menyembunyikan luka mereka dibalik topeng kebahagiaannya? Lalu perlahan-lahan mereka mulai terbiasa dengan rasa kesepian."

Yuliani

"Kini diksiku sudah tak lagi berwarna, ia tengelam dalam berbagai macam luka yang terus menggerogoti jiwa."

Rakha Hidayatullah

"Mengapa luka ini selalu menggerogoti? Padahal semuanya sudah ditutupi dengan sejuta senyuman hangat yang kuberikan kepada seluruh alam, tetapi ia mengabaikan dan menjauhkanku dari kebahagiaan."

Waqi'ah

"Luka yang datang silih berganti, membuat hati dan pikiranku merasa tak adil. Tapi, apalah daya, Tuhan yang mengatur takdir setiap manusia."

Lilik Nur Hidayatul Muflikah

" Jadikanlah Al Qur'an sebagai obat luka batinmu."

Arifah Shofiyah Al Andalusy

"Hidup ini mungkin penuh dengan kesedihan dan air mata, tapi jika kamu tidak hanya fokus pada luka saja, maka kamu akan menyadari bahwa sebenarnya banyak hal indah yang selama ini kamu alami."

Risti amelia

"Tertawa bukan berarti bahagia, namun berusaha untuk menutupi sejuta luka."

Aksara SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang