Kecewa

7 0 0
                                    

Quotes, 25 Januari 2021

Tema presensi 'Kecewa'

Yoga Saputra

"Semenjak diriku tanpa kehadiranmu. Ragaku sudah terbiasa tanpamu, tapi jiwaku hampa tanpa perkataan sendumu. Pikiranku sering berkata ingin berpisah, tapi hatiku memaksa untuk bersama. Kecewaku membawaku untuk pergi. Namun, cintaku mengkudeta untuk kembali."

Angin Ndalu

"Semua rasa kecewa akan kubalas dengan karya terbaikku, agar mereka yang sempat meremehkanku menyesal."

Siti Jumaeda

"Kecewa terbesar saya adalah, ketika saya gagal mengendalikan diri sendiri."

Ega Laksari

"Kecewa ada karena harapan. Oleh karena itu, 'tak perlu menggantungkan harapan setinggi langit. Ingat, ada tanah yang menunggu ia jatuh."

Lasma Tambunan

"Satu hal yang Aku kecewakan Darimu adalah, Aku salah menganggapmu lebih dari teman."

Waqi'ahNr

"Kecewa terbesarku adalah masih membuat ibu menangis. Dan, belum bisa memastikan tawa yang terukir abadi."

Karisma

"Bukan orang lain yang membuatmu kecewa, melainkan harapan yang kau simpan dalam dirimu."

Fatia Zahra Munawaroh

"Ketika seseorang yang dekat denganmu menyembunyikan sesuatu. Lalu kau tahu itu dari mulut orang lain, rasanya sangat mengecewakan dan menyakitkan."

Bebe

"Hal menyakitkan adalah mempercayai orang yang tidak bisa bertanggung jawab."

Raraa

"Sebuah perasaan yang tidak bisa diungkapkan melalui kata-kata, tetapi melalui pikiran yang memiliki banyak makna."

Risti Amelia

"Diam adalah bahasa terbaik,   ketika sedang kecewa dengan keadaan."

Retno Wahyuni Nosi Diwanti

" Hadirkan ikhlas dalam lukamu, bersahabatlah dengan sabar walau hatimu hambar. Ciptakan cinta yang suci hanya untuk Tuhanmu."

Antika Blue

"Kepercayaan yang telah Aku berikan ternyata adalah boomerang mematikan bagiku, dan rasa itu mengkristal menjadi kecewa."

Lilik Nur Hidayatul Muflikah

"Kecewa adalah hal yang 'tak seharusnya  di ungkapkan."

Putri Ayu Indah Sari
         
          "Munculnya rasa kecewa. Telah membunuh batinku."

Erta Harefa

"Kecewa akan selalu ada, akan tetapi jangan sampai rasa kecewa merubah sikap dan tingkah lakumu."

Nadia Okta Nelsi

"Ditinggalkan untuk pertama kalinya. Mungkin saja itu hanya tes seleksi untuk memasuki fase-fase kecewa. Jalani, ikuti dan ikhlaskan prosesnya."

Revalina Ekasari

"Kadang seseorang merasakan kecewa saat ekspetasinya tidaklah sama dengan realita nya."

Mentari Pagi

"Kekecewaan yang kurasakan ibarat tangga yang kehilangan sandaran, sungguh menyakitkan.

Senja Asmara

"Kehilanganmu adalah definisi kecewa yang sebenarnya."

Aksara SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang