Sempurna

2 0 0
                                    

Quote tema Sempurna

Yoga Saputra

"Menerima orang yang kita cintai dengan sempurna adalah sebaik-baiknya mencintai hamba."

Nadia Okta Nelsi

"Aku tidak suka dengan kesempurnaan, tapi aku mencari tempat nyaman, untuk menggapai impian dan mimpi orang tua."

Raraa

"Kesempurnaan selalu ada di dalam jati diri setiap makhluk. Jadi, janganlah kamu ragu mencari kesempurnaan dirimu sendiri."

Alisha

"Di dalam mencintai, menerima kekurangan dan kelebihan nya adalah suatu kesempurnaan bagi mereka sendiri."

Siti Nur Aisyah

"Tidak ada makhluk ciptaan-Nya yang sempurna, namun Tuhan menciptakannya dengan sebaik-baiknya."

Arifah Shofiyah Al Andalusy

"Ingatlah bahwa berjuang demi kesempurnaan adalah resep untuk mencapai kegagalan, sama halnya ketika kamu berusaha menembak ke arah target yang terus berlari."


Nor Waqi'ah

"Kesempurnaan bukanlah segalanya. Namun kesederhanaan adalah kunci kebahagiaan."

Rakha Hidayatullah

"Menjalani kehidupan dengan menjaga kesempurnaan iman yang masih tertanam di dalam hati."

Annisah

"Dua bilah bambu yang seakar jika disandingkan pun tak akan sama, seperti layaknya manusia tak ada yang sempurna. Namun, sebagai makhluk yang berakal agaknya kita dituntut untuk bersikap sempurna, melakukan segala hal secara totalitas, untuk menuju kesuksesan yang nyata."

Angin Ndalu
"Sempurnakan kisah kita dengan mendekatkan diri kepada pemilik kesempurnaan."

Gula Batu

"Sempurna itu dusta, karena sejatinya semuanya 'tak ada yang sempurna."

Aksara SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang