Quotes Senin, 8 Februari 2021
Tema *SENJA*
Yoga Saputra
"Jika aku tidak bisa mengukir cinta di hatimu, maka izinkanlah aku mengukir cinta ini di sudut senja yang tidak pernah membuatku kecewa."
Waqi'ahNr
"Jika senja saja bisa pergi lalu datang kembali, tapi kenapa dengan dirimu, yang hanya menyapa. Namun, meninggalkan luka."
Bela
"Jika senja mampu membuatmu terasa terasingkan, mengapa aku tidak di perbolehkan untuk datang."
Yulis amelia
"Senja mengajarkan kita bahwa apapun yang terjadi. Hari ini pasti akan berakhir indah."
Afrilia
" Hanya senja yang berpamitan dengan indah."
Risti amelia
"Seperti senja yang setia menanti matahari menepi, seperti itulah aku menantimu kembali."
Mirna
"Jangan khawatir akan harimu hari ini,karena keindahan itu akan tetap indah, ketika senja terlihat indah maka akan selalu indah."
Annisah
"Teruntuk kamu penggagas senja, aku bahkan sedang menikmati hangatnya mentari pagi. Namun, mengapa kau paksa aku untuk mengulangi memori senja kemarin?"
Fatia Zahra Munawaroh
"Ingin rasanya aku menjadi senja yang bisa menenangkan dirimu di kala dunia memberi beban dan rasa sakit."
Siti Nur Aisyah
"Menatap senja, aku merasakan kehangatan yang memancar, beriringan dengan goresan langit yang tiada taranya."
Angin Ndalu
"Mengapa banyak orang lebih merindukan senja daripada fajar? Karena bangunnya kesiangan."
Nadia Okta Nelsi
"Senja bukanlah sesuatu yang harus kau sesali, tapi sesuatu yang harus kau nikmati. Rasakan kesejukannya, ketenangannya dan kecuplah sebuah kenikmatan."
Lasma Tambunan
"Senja itu indah sama bagaikan kamu dalam haluku."
Senja Sista
"Senja itu bagaikan dirimu, indah. Namun, sebentar datangnya."
Dewi Halimah
"Senja memang ada untuk sesaat, tapi senja selalu berjanji bahwa ia akan kembali lagi besok hari."
Ofvria Indriani
"Senja datang di kala matahari sudah terbenam, begitu pula dengan keindahan yang akan datang setelah kesulitan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksara Senja
General FictionMencipta rasa dalam kata ... Merajut ulasan dengan cerita ... Menghitung lembar penuh metamorfosa ... Menjadikan setitik tinta menjadi lukisan indah dalam aksara. Itulah Aksara Senja, yang dibangun dengan cinta para pelukis aksara penyejuk rasa. . ...