Quotes 1 Februari 2021
Tema presensi Logika
Yoga Saputra
"Logika laki-laki lebih diutamakan daripada hati. Sedangkan, wanita lebih mengutamakan hati yang mendominasi, tapi bukan berarti laki-laki tidak punya hati dan wanita tidak punya logika. Semuanya bisa kita sejajarkan dan disinkronkan asalkan ada kemauan."
Revalina Ekasari
"Kadang logika pun bisa membunuh pikiranmu. Logika berbicara seperti itu, sedangkan hati berbicara seperti ini."
Retno Wahyuni Nosi Diwanti
"Hidup memang butuh imajinasi, tapi kita hidup bukan hanya di dalam mimpi."
Fatia Zahra Munawaroh
"Ingatlah logika dan hati itu sama-sama pentingnya. Jadi, dengarkan keduanya dan buatlah keputusan yang belum pernah ada."
Lasma Tambunan
"Setinggi apapun jabatanmu, jangan lupa berlogikalah setinggi seperti jabatanmu."
Siti Jumaeda
"Ketika ujian sekolah dilaksanakan di rumah, aku dihadapkan antara naluri dan logika."
Ega Laksari
"Berpikir berlebihan dapat merusak kamu, menghancurkan situasi, memutarbalikkan fakta, membuat kekhawatiran palsu dan pada akhirnya hanya membuat segalanya jauh lebih buruk daripada yang sebenarnya. Jadi, pada hakikatnya logika bisa membunuhmu."
Yulis amelia
" Rasa bisa mengaburkan pandangan atau arahmu.
Namun, logika akan selalu membuatmu kembali berbijak ke bumi apa yang harus dipertahankan atau dilepas dalam kehidupanmu."Putri Ayu
"Logika sangat dibutuhkan manusia untuk mengutarakan pemikirannya."
Carisya Aurora
"Jangan hanya bermain hati yang dapat berakhir dengan kepedihan. Cobalah bermain dengan logika yang dapat membuatmu berpikir cerdas."
Lilik Nur Hidayatul Muflikah
" Logika mampu membuat orang berpikir kritis, sedangkan rasa membuat orang bahagia."
Angin Ndalu ||
"Terkadang alur kehidupan tidak bisa dipikirkan secara logika."
Falendi
"Akan ada waktunya di mana logika akan kalah oleh perjuangan."
Waqi'ahNr
"Berpikir sesuai logika, mungkin terlihat menarik. Tapi, berpikir dengan hati. Akan terlihat lebih baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksara Senja
Ficción GeneralMencipta rasa dalam kata ... Merajut ulasan dengan cerita ... Menghitung lembar penuh metamorfosa ... Menjadikan setitik tinta menjadi lukisan indah dalam aksara. Itulah Aksara Senja, yang dibangun dengan cinta para pelukis aksara penyejuk rasa. . ...