Yoga Saputra
"Barangsiapa yang mengenali dirinya, maka dia akan mengenali Tuhan-Nya."
Retno Wahyuni Nosi Diwanti.
" Kalian bisa memiliki rencana, tapi rencana Allah adalah yang terbaik untuk semua hamba-Nya. Karena Allah tahu yang dibutuhkan setiap hamba-Nya, tapi kalian hanya tahu apa yang kalian inginkan. Maka percayalah atas semua jalan takdir yang telah dipilih Allah untukmu, karena jawaban doa itu nyata adanya."
Angin ndalu
"Tuhan Maha Kaya dan Mah Asik, tidak ada yang bisa Menandingi-Nya."
Siti Nur Aisyah
"Dekatkan dirimu pada Allah SWT, Insya Allah Diri-Nya akan memberikan jalan kemudahan yang tidak disangka-sangka."
Siti Jumaeda
"Tuhan tidak pernah tidur, beliau selalu mendengarkan bait-bait indah yang sering kau langitkan."
Salsa
"Jangan pernah menyerah, karena Tuhan selalu ada untuk membantu setiap kesulitan yang kita alami."
Inda Afrilia
"Tuhan itu Maha Penyayang , Diri-Nya selalu mendengarkan lantunan kata-kata mutiara dari Hambanya
Ana HF
"Sebagai sebuah perjalanan, kita hidup hanya untuk berusaha dan mencari Ridho-Nya."
Jhon Petet
لآإله إلاالله
"Tiada Tuhan selain Allah."Waqi'ahNr
"Apa yang terjadi pasti sudah menjadi takdir. Hanya saja, doa dapat membantu untuk mengubah takdir tersebut."
Dewi Halimah
"Kita sudah berusaha sekuat tenaga. Hasilnya Tuhan yang menentukan. Dan yakinlah, Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk kita."
Kyky Laras
"Berharap lah pada Sang Maha p
Pencipta, bukan pada salah satu makhluk Ciptaan-Nya."Yulis amelia
"Cintai lah Allah dan Rasul, jangan mencintai artis yang tidak sama sekali mengenali kita."
Lasma Tambunan
" Tuhan Mengizinkan segala sesuatu terjadi dalam hidup kita. Walaupun, terkadang secara manusiawi itu sulit bahkan menyakitkan namun percayalah, segala sesuatu itu sudah diatur Oleh-Nya."
Revalina Ekasari
"Tidak ada rencana yang paling baik selain Rencana-Nya. Tuhan yang mempunyai takdir itu telah membuat skenario yang Menurut-Nya paling baik bagi umatnya."
Fatia Zahra Munawaroh
"Ingat selalu ketika kau gagal Allah telah merencanakan sesuatu yang lebih baik untukmu."
Putri Ayu Indah Sari
"Ingatlah! Cinta Allah lah yang pasti, cinta Allah lah yang luas, jangan mencintai seseorang melebihi cinta kita kepada Allah."
Raraa
"Manusia memiliki rencana, tetapi Tuhan yang menentukan. Manusia punya keinginan Tuhan yang mengabulkan keinginannya, Manusia berusaha Tuhan yang menentukan hasilnya."
Karisma
"Aku yang mulai mencintai diriku, juga mulai mencintai Tuhanku."
Nadia Okta Nelsi
"Bukan Tuhan yang tidak adil, hanya saja kita yang 'tak pandai bersyukur."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksara Senja
General FictionMencipta rasa dalam kata ... Merajut ulasan dengan cerita ... Menghitung lembar penuh metamorfosa ... Menjadikan setitik tinta menjadi lukisan indah dalam aksara. Itulah Aksara Senja, yang dibangun dengan cinta para pelukis aksara penyejuk rasa. . ...