Quote tema Pengalaman
Yoga Saputra
"Pengalaman tidak membutuhkan kita, tetapi kita sangatlah membutuhkan pengalaman untuk bahan pembelajaran."
Alisha
"Setiap perjalanan adalah pengalaman pembelajaran, ia membuatmu lebih kuat untuk mengatasi sekelumit masalah di masa yang akan datang."
Annisah
"Orang yang hari ini berkata bijak sejatinya bukanlah orang yang pintar. Namun, ia berbicara berdasarkan pengalaman yang pernah ia alami."
Fatia Zahra Munawaroh
"Orang yang cerdas belum tentu dipercayai lingkungannya, beda halnya dengan orang yang berpengalaman. Mereka pasti akan langsung dipercayai, karena sudah membuktikan bakatnya."
Yulia Citra Mhd
" Dari pengalaman ini aku diajarkan untuk berpikir dewasa, melihat sesuatu dari banyak sudut, dan mempertegas diri bahwa sekarang waktunya berperan, bukan baperan."
Rakha Hidayatullah
"Pengalaman itu bagaikan paku yang mampu memberikan luka dan kenangan untuk evaluasi kita di masa mendatang."
Mirna
"Karena pengalaman bisa menjadi pelajaran untuk hidup yang lebih hati-hati supaya tidak putus asa."
Arifah Shofiyah Al Andalusy
"Bukan seberapa banyak pengalaman yang sudah kau lalui, tapi seberapa banyak pelajaran yang sudah kau ambil dari pengalaman tersebut."
Angin Ndalu
"Dari pengalaman rasa takut yang tak berdasar kembali terngiang."
Kli Quote
"Semua kisah yang diukir dalam perjalanan hidup adalah sebuah pengalaman yang mengajarkan arti pentingnya kehidupan."
Nadia Okta Nelsi
"Masa lalu memang tidak begitu indah, tetapi kita membutuhkan masa lalu untuk mendapatkan pengalaman."
Kli Quote
"Aku kira setelah hujan 'tak akan ada senja. Namun ternyata aku salah. Lihatlah, kini ia hadir bahkan lebih indah dari senyumannya."
Rara
"Jadikan pengalamam hidup sebagai pelajaran di masa depan, supaya kau tidak jatuh ke dalam kegelapan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksara Senja
General FictionMencipta rasa dalam kata ... Merajut ulasan dengan cerita ... Menghitung lembar penuh metamorfosa ... Menjadikan setitik tinta menjadi lukisan indah dalam aksara. Itulah Aksara Senja, yang dibangun dengan cinta para pelukis aksara penyejuk rasa. . ...