1.4 - shocked

12.7K 450 13
                                    


sekarang udah pagi dan rasanya badan audy beneran remuk banget. selangkangannya sakit, lehernya penuh banyak ruam kemerahan, dan ada bekas ikatan di tangan audy.

sebenernya hari ini audy pengen nggak masuk, tapi akhir-akhir ini dia udah banyak nggak masuk kuliah, jadi dia maksain buat masuk. jadilah, di cuaca panas begini audy harus pake turtleneck buat nutupin bekas cupangnya jaehyun.

"lo ga gerah apa dy pake turtleneck? mana panas banget lagi cuacanya." tanya jasmine.

"sebenernya sih panas, tapi mau gimana lagi. gara-gara abang lo nih."

"ck, udah gua duga. pasti banyak ya?"

"bany—"

"sttt..."

obrolan mereka harus berhenti karena dosen mereka sudah masuk kelas.

"selamat pagi, apa kabar? kali ini kita akan bahas ulang materi kemarin karena setelah ini ibu akan adakan kuis."

"aduh males banget anjir." gumam audy.

"sekarang kalian pelajari dulu, lalu nanti saya akan beri soal kuisnya."

"iya bu."

waktu kelas lagi hening, handphone audy bunyi.

"bu, izin angkat telefon sebentar."

"iya, silahkan. jangan lama-lama ya."

"iya bu, permisi." audy langsung ngangkat telefon jaehyun diluar kelas.

"ck, halo. kenapa?"

"kamu bisa ke rumah sakit sekarang?"

"kenapa? nggak ada apa-apa kan?" tanya audy panik.

"nanti saya kasih tahu, sekarang cepat kesini."

audy langsung masuk kelas, ambil tas dan izin ke dosennya. dia udah nggak peduli sama buku-buku dia di meja. dan dia langsung buru-buru otw ke rumah sakit.

pas sampe rumah sakit audy langsung nyamperin jaehyun.

"kenapa?" ucap audy panik.

"tenang dulu."

"kasih tahu gua, ada apa?" audy langsung naikin nada suaranya.

audy langsung ngecek kamar ibunya dan ternyata udah ada dokter yang lagi nanganin ibunya audy. badan audy langsung lemes waktu tahu kalau ibu dia koma.

jaehyun langsung nyamperin audy dan meluk audy.

"udah tenang, ibu kamu pasti sembuh."

"harus, ibu gua harus sembuh." ucap audy sambil nangis.

"ibu...... ibu harus sembuh. ibu gua pasti sembuh kan?"

"iya. udah jangan nangis" kata  jaehyun sambil meluk dan ngusap kepala audy dengan lembut.

audy udah nggak tahu harus ngapain, jadi dia cuma nangis ngeliat ibunya.

setengah jam mereka nunggu, terus dokter keluar dan ngomong kalo ibu audy udah gaada.

"nggak ini pasti bohong. ibu gua ga mungkin ninggalin gua."

"pembohong lo semua."

audy langsung lari dan meluk jenazah ibunya.

"bu, bangun. bu . . "

"bu, ibu jangan ninggalin audy, dulu ibu bilang kan kalau ibu mau lihat audy jadi orang sukses, bu bangun. bu, audy mau bahagiain ibu dulu, ibu bangun buuuuuu!"

audy udah teriak dan nangis sesenggukan di depan jenazah ibunya. audy nggak mau ditinggal ibunya.

jaehyun dateng buat nenangin audy yang lagi nangis.

"kamu harus ikhlas. udah jangan nangis."

"AAAA IBU GUEEE. DIA GA MUNGKIN NINGGALIN GUE KAN? JAEHYUN PLIS BILANG KALO INI CUMA MIMPI!"

"udah audy, udah ya kamu harus ikhlas."

"NGGAKKKKK, IBU GUE NGG—"  setelah itu audy langsung pingsan.

maaf banget baru updatesekarang, lagi bingung banget mikirin alurnya gimana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


maaf banget baru update
sekarang, lagi bingung banget
mikirin alurnya gimana . . .

btw makin ngaco ga si ceritanya :((

NEXT | DELETE

contract, jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang