0.5 - blowjob

23.8K 641 10
                                    

setelah menyelesaikan pekerjaannya selama hampir dua jam, jaehyun langsung menatap wajah audy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah menyelesaikan pekerjaannya selama hampir dua jam, jaehyun langsung menatap wajah audy.

"pekerjaan saya udah selesai, mana janji kamu?"

"d-dirumah aja ya, malu."

"malu kenapa? kan nggak ada yang tahu."

"y-ya tetep aja malu, ini masih dikantor jae."

"ya terus kenapa?"

"kalau tiba-tiba ada orang masuk gimana? kan nggak lucu."

"nggak akan, tadi udah kamu kunci kan pintunya?"

"y-yaudah, tapi blow job aja ya?"

"sebenernya saya maunya lebih, tapi it's okay lah."

setelah jaehyun setuju, audy langsung turun dari pangkuan jaehyun dan duduk di bawah.

audy membuka resleting celana jaehyun, dan langsung memasukan kejantanan jaehyun kedalam mulutnya.

"ahhhhh-audy."

dia mengulum dan semakin mempercepat tempo saat mendengar jaehyun mengerang.

"fuck audy, why you so good at this? ahhh-"

audy merasa senang saat melihat jaehyun berantakan karena ulahnya.

"do you like this?" tanya audy untuk menggoda jaehyun.

"i really like."

audy menjilati kejantanan jaehyun dan memperlambat tempo untuk menggoda jaehyun.

"fuck, don't tease me."

"what do you want daddy?"

"you suck my dick with your beautiful mouth-ahh."

"as you wish daddy."

audy menjilat dan mengulum kejantanan jaehyun dalam mulutnya, audy terus mempercepat tempo sampai merasa ada cairan yang masuk kedalam mulutnya.

audy langsung terbatuk saat merasakan cairan itu.

"uhuk-uhuk, apasih itu." ucap audy sambil menepuk dadanya sambil terbatuk.

"telan aja."

"nggak mau rasanya aneh."

"kamu cuma belum terbiasa, makannya biasain biar rasanya enak."

"hi enak aja."

"katanya mau nurut sama saya."

"y-ya t-"

"nggak usah pake tapi-tapian, kamu mau ibu kamu sembuh kan?"

"bangsat, lo ngancem gue?"

"siapa yang ngancem sih, terserah kalo kamu nggak mau." saat jaehyun mau menutup resleting celananya audy langsung menahan tangan jaehyun.

"y-yaudah, tapi ibu gue bisa sembuh kan?"

"maybe yes."

audy kembali mengulum kejantanan jaehyun, sampai cairan itu kembali masuk kedalam mulutnya.

"telan semua, jangan sampai ada yang keluar." ucap jaehyun dan mendorong kepala audy untuk semakin mendekat dengan kejantanannya.

"aahhhhh-audy."

jaehyun semakin tidak karuan saat audy semakin mempercapat kulumannya.

"fuck-audy-ahhhh"

karena dirasa sudah puas, jaehyun langsung menggendong audy dan mendudukan audy dipangkuannya.

jaehyun langsung mencium bibir audy, audy pun membalas ciuman jaehyun.

audy membuka mulutnya dan membiarkan lidah jaehyun masuk kedalam mulutnya.

"biar enak, kan tadi katanya kamu nggak suka jadi saya bantu nelan juga."

"fuck you, jung jaehyun." audy memukul dada jaehyun dan menyembunyikan wajahnya dileher jaehyun karena merasa malu.

"hehe." jaehyun hanya tertawa saat melihat tingkah lucu audy.

karena part 0

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

karena part 0.4 rame gua up ni,
ramein part ini ya, awas kalo ga!

NEXT or DELETE?

contract, jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang