setelah mandi audy bersiap tidur. sebelum tidur audy mengecek ponsel nya, dia berharap jaehyun mengirimkannya pesan, namun ternyata tidak ada pesan dari jaehyun.audy kesal karena jaehyun tidak menghubunginya dari tadi.
padahal audy sudah hampir dua jam di kamar mandi agar bisa berhenti memikirkan perbuatan jaehyun tadi.anjing nih orang bener-bener ya, meeting apa lo dari tadi ga selesai selesai. awas aja, kalo sampe lo bohongin gue. jaehyun anjing. rutuk audy dalam hati.
akhirnya audy tidur dengan keadaan kesal.
tengah malam audy bangun, sekitar jam 02.00 an mungkin. audy kaget karena tiba-tiba ada tangan yang memeluk pinggangnya.
audy langsung menoleh ke belakang untuk melihat siapa yang memeluknya. dan ternyata itu jaehyun.
mood audy langsung memburuk, audy mau munggungin jaehyun karena dia masih marah sama jaehyun. tapi gabisa karena jaehyun langsung nahan pinggang audy.
"udah bangun?" ucap jaehyun sambil nyium bibir audy.
"apa sih, lepasin gak? gue mau tidur." audy langsung mukul lengan jaehyun. dan mencoba biar bisa lepas dari pelukan jaehyun.
"kenapa sih? nggak kangen sama saya? hm?" ucap jaehyun dan sambil nyium bibir audy sekali lagi.
mampus aja si audy denger suara seraknya jaehyun tuh rasanya askkdkjdkl bgt. tapi audy nyoba buat biar ga kegoda. masa cuma gara gara suara dia langsung berhenti marah sih?
"gak, gue marah ya sama lo, sana minggir."
"oke oke saya minta maaf. jangan marah lagi ya." kata jaehyun sambil ngeratin pelukannya.
"maaf maaf bibir lo, meeting apa lo sampe selama itu? bilang aja deh kalo lo tuh lagi main sam-" belum selesai audy ngomong jaehyun langsung nyium audy
"apasi nggak. kan saya udah bilang kan kalo meeting ini penting."
"halah, udah deh jujur aja. cowok kaya lo tuh ga mungkin bisa betah sama satu ce-"
"ngomong sekali lagi saya jamin bibir kamu bengkak. dan please, saya lagi capek, jadi stop curiga sama hal yang nggak beralasan." ucap jaehyun dan langsung keluar kamar.
audy bingung, kok jadi jaehyun yang marah? padahal kan audy cuma ngomong tentang kecurigaan dia.
tapi audy bodo amat. bentar lagi jaehyun pasti balik ke kamar.
MAAF PENDEK, TAPI SENENG GA SI GUA UPDATEEE?POKONYA WAJIB RAMEIN GA MAU TAU, HARUS POKONYA😠💖