jaehyun langsung nyium audy dan bawa audy kedalam kamar. jaehyun dudukin audy ke pangkuannya. dia masukin tangannya kedalam rok audy."ahhhh—"
jaehyun merebahkan badan audy di kasur dan langsung menindih audy.
"what should i start with?" jaehyun nanya sambil tetap nindih badan audy.
"do whatever you want with me."
"are you sure about that? hm?"
"of course."
"alright."
jaehyun ngelepas sabuk dan semua pakaiannya. jaehyun mau ngiket tangan audy di kepala ranjangnya.
"no, aku ga bisa nyentuh kamu nanti" audy nyembunyiin tangannya di belakang badannya. dia gamau kalau tangannya di iket jaehyun.
"bisa."
"gimana bisa? tangan aku mau kamu iket."
"kan kita ga cuma main sekali." ucap jaehyun sambil senyum miring.
"god, jaehy—"
"nurut atau saya iket kaki kamu juga? mau?"
"no, kamu—" audy langsung nyerahin tangannya ke jaehyun karena tatapan jaehyun yang beneran nakutin, jaehyun langsung ngiket tangan audy pake sabuk dia.
"don't cum without my permission."
"jae— ahhh"
audy langsung berhenti ngomong karena jaehyun udah masukin kejantanannya kedalam lubang audy.
"don't cum." ucap jaehyun sambil makin mempercepat temponya.
"ahhhh"
"moan my name."
"jaehyunnnnnhhh"
audy makin mendesah ga karuan karena tempo jaehyun yang makin cepet. jaehyun nyiumin badan audy mulai dari perut sampai dada dia.
audy beneran kesiksa sama permainan jaehyun kali ini, dia ga bisa megang jaehyun, dan dia juga nggak boleh cum tanpa seizin jaehyun. jujur, baru kali ini audy lihat sisi lain jaehyun yang kaya gini.
"jae—i can't hold back anymore."
"beg for me."
"jae please—ahhhh"
"hm, okay."
audy langsung cum setelah itu.
sekarang mulut jaehyun ada di dada audy, dia ngulum dada audy persis kaya bayi yang lagi minum asi. tangan jaehyun juga dari tadi ga berhenti ngeremes bokong audy.
audy beneran pusing dan udah ga kuat sama permainan jaehyun.
"jangan digigit—ahh." ucap audy waktu jaehyun ngegigit dada dia.
"gamau haha." kata jaehyun sambil ngulum dan tetep gigit dada audy.
"jae—ahhhh please. udah ya, aku beneran udah ga kuat."
"no, kita masih ada ronde berikutnya."
jaehyun buka ikatan audy dan kembali nyium audy dengan brutal.kayanya kali ini audy beneran dibikin gabisa jalan sama jaehyun.
ANZJZVBSJS GUA NULIS APASI INI, MAAF KALO GA NGE FEEL ANSNSJ
NEXT | DELETE