1.8 - subtract

12.1K 460 16
                                    

jaehyun ngangkat badan audy ke kamar dan masih dalam posisi nyium audy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


jaehyun ngangkat badan audy ke kamar dan masih dalam posisi nyium audy. jaehyun duduk di tepi ranjang dan dudukin audy di paha dia. dia natap audy sebentar dan lanjut lagi buat nyium audy.

"why don't you kiss me back?" tanya jaehyun waktu audy nggak ngebales ciuman jaehyun.

". . . . " audy cuma diem waktu jaehyun nanya.

"fine, kalo kamu nggak mau bales. biar saya aja."

jaehyun langsung nyium bibir audy. tangan jaehyun ngeremes pantat audy dan lama-lama tangan jaehyun makin naik dan masuk ke dalem baju audy.

rasanya badan audy udah panas banget, dia mau nolak tapi nggak bisa karena jaehyun bener-bener bikin audy hilang akal, ditambah lagi mereka berdua lagi mabuk dan berakhir audy ikut ngebales ciuman jaehyun.

jaehyun senyum waktu audy mulai ngebales ciuman dia. jaehyun makin narik badan audy biar dia bisa lebih gampang buat nyium audy.

"nghhh-" desah audy dan narik rambut belakang jaehyun.
nggak tahu kenapa badan audy nggak bisa diem. jadi dia maju mundurin badannya di paha jaehyun.

"fuckk! audy. kamu bisa diam nggak?"
audy tetep aja nyium jaehyun sambil maju mundurin badannya.

"audy. if you do this again, i swear i can't hold it anymore"

"it's okay, but you must subtract my debt."

"i just saw you were scared, but now?" ucap jaehyun sambil smirk.

"shut up. mau nggak? kalo nggak mau yaudah."

audy udah mau turun dari pangkuan jaehyun. tapi jaehyun langsung nahan pinggang audy.

"such a bad girl."


jaehyun nindih badan audy. jaehyun ngelepas baju audy, jaehyun mulai nyiumin leher audy.

setelah ngebuat banyak tanda di leher jaehyun mulai nyium dada dan perut audy.

"emhh" audy nahan biar nggak ngedesah.

jaehyun ngelepas bajunya dan dia langsung masukin kejantanan dia.

"akhhh-"

jaehyun maju mundurin badan dia sambil megang tangan audy.

"don't hold it, i wanna hear your moan." kata jaehyun sambil mempercepat tempo mainnya.

"ahhh-j-jae."

audy meluk badan jaehyun buat lampiasin rasa sakit. audy ngelingkarin kakinya di pinggang jaehyun.

jaehyun semakin mempercepat tempo dan nyium bibir audy lagi.

"fuck, audy !! i'm gonna cum"

"me to. akhhhh-"

begitu orgasme, jaehyun langsung pindah di samping badan audy dan meluk audy.

"thank you. did i hurt you?" kata jaehyun sambil nyium puncak kepala audy.

audy agak kaget sama perlakuan jaehyun, karena tadi dia nggak sekasar dulu.

"n-nggak kok"

"ehm, tidur gih. good night. saya tinggal ke kamar ya." ucap jaehyun sebelum matiin lampu dan ninggalin audy sendirian di kamar.

maaf kalo ga nge feel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

maaf kalo ga nge feel . . .


NEXT | DELETE?

contract, jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang