setelah pemakaman, jaehyun nyamperin audy yang lagi duduk di kamarnya. jaehyun nyoba buat ngehibur audy biar dia nggak sedih lagi."hei, udah. kamu gaboleh sedih lagi ya?" ucap jaehyun dan nepuk pundak audy dengan lembut. tapi gaada respon dari audy. audy tetep aja diam.
"dy, kamu denger saya kan?"
"lo bohong." ucap audy dengan lirih.
"maksud kamu?"
"LO BOHONG. LO BILANG KALO GUA JADI SUGAR BABY LO IBU GUA BISA SEMBUH. BERENGSEK. LO BOHONGIN GUA JAEHYUN."
"audy tenang, saya kan udah berusaha buat ibu kamu sembuh. saya bayar seluruh biaya pengobatan ibu kamu. udah minta ke dokter supaya mereka kasih obat yang paling bagus, bahkan ibu kamu saya pindah ke rumah sakit yang fasilitasnya lebih memadai."
"YA BUKTINYA MANA? IBU GUE PERGI NINGGALIN GUE!"
"saya bukan Tuhan audy, saya nggak tahu umur seseorang. yang penting saya udah usaha buat sembuhin ibu kamu. saya bohongin kamu dari sisi mana?"
"bodo amat, mulai sekarang gua nggak mau jadi sugar baby lo lagi."
"nggak, jangan macam-macam."
"lo nggak bisa nepatin janji lo. gua mau kontrak kita berhenti sekarang."
"dy, kamu serius? terus nanti siapa yang ngebayarin kuliah kamu?"
"gua bisa cari kerjaan lain."
"oke kalau itu mau kamu, tapi kamu harus kembaliin semua uang saya. gimana? kamu mau?"
"bajingan, gua gapunya uang sebanyak itu anjing."
"yaudah, kalo gabisa ngembaliin kamu harus tetep jadi sugar baby saya."
"iya iya, gua bakalan ngembaliin semua uang lo."
"ini semua totalnya." ucap jaehyun sambil ngasih jumlah uang yang harus audy bayar.
"what the—, gua udah pernah jadi sugarbaby lo. kurangin dulu uangnya, lo jangan curang ya."
"itu udah saya kurangin sama bayaran kamu."
"kok masih banyak si? nipu ya lo?"
"ngapain saya nipu? udah ya, saya kasih kamu waktu 3 bulan."
"anjir, nggak usah pake waktu lah, lo kira uang segitu nyarinya gampang?"
"uang uang saya, kok kamu yang ngatur? pokonya kalau sampe dalam waktu 3 bulan kamu ga bisa ngembaliin, kamu harus jadi sugar baby saya lagi. oke?" ucap jaehyun dan nyium pipi audy, lalu keluar dari kamar audy.
"jaehyun berengsek. 3 bulan? gua dapet uang darimana?! jaehyun sialan." teriak audy di dalam kamarnya.
hi, update lagi nih wkwk.btw, kalian nemu cerita ini darimana si?
komen disini yaa !! <3NEXT | DELETE