0.6 - suddenly

18.6K 597 19
                                    


audy sekarang dirumah sakit ibunya, audy seneng karena keadaan ibunya udah membaik meskipun masih belum sembuh.

"gimana kuliah kamu?" tanya ibu audy saat audy menyuapi makan.

"baik bu."

"kamu dapet uang dari mana nak buat bayar kuliah sama rumah sakit? maafin ibu ya ibu gabisa bantu kamu cari uang-uhuk."

"udah ibu tenang aja. ibu gausah banyak pikiran yang penting sekarang kesehatan ibu dulu. audy kerja kok bu makanya bisa bayar rumah sakit sama kuliah."

"kamu kerja-uhuk dimana?"

"audy kerja di-em-itu di restoran, iya restoran."

maafin audy, audy bohong.

"hati-hati ya kalau kerja, kuliah yang bener biar nanti bisa dapet kerjaan yg bagus."

"iya."


saat audy membereskan peralatan makan ibunya, ponselnya berbunyi.

"b-bentar ya bu, boss audy nelfon."

"iya, angkat aja."

"halo? kenapa"

"kamu dimana?"

"dirumah sakit."

"nanti malem kamu nginep disini apa nggak?"

"kayanya nggak deh. soalnya mau nemenin ibu dulu, jadi nanti pulang ke kostan aja."

"oke"

"k-" audy baru aja mau ngomong tapi telefon udah di matiin sama jaehyun.

jaehyun ngapain sih? gerutu audy.

audy kembali masuk kedalam ruangan ibunya. audy duduk di kursi pengunjung dan memegang tangan ibunya yang sedang tertidur.

"ibu cepet sembuh ya, maafin audy kalau audy jadi nakal sekarang."

tanpa sadar audy juga tertidur disana.
audy terbangun saat sudah jam 11 malam, akhirnya audy pulang. sebelum pulang audy mencium kening ibunya dan berpamitan.

"ibu cepet sembuh ya, good night."



audy pulang naik taxi dan sekarang sudah sampai di kost-annya. namun saat audy membuka pintu kost, semua lampunya sudah menyala.

saat audy memasuki kamar, audy kaget karena jaehyun ada di tempat tidurnya.

"j-jaehyun? ngapain?"

"malam ini saya tidur disini."

ramein ya, minta tolong bangetjgn jadi sider!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


ramein ya, minta tolong banget
jgn jadi sider!!

NEXT | DELETE?

contract, jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang