karena hari ini tidak ada kelas sebenarnya audy berniat untuk tidur seharian.namun, niatnya ia urungkan karena dia pikir daripada diam dirumah mending dia ke nemenin ibunya di rumah sakit.audy berangkat ke rumah sakit jam empat sore dan pulang jam enam sore setelah menyuapi ibunya makan, meminumkan obat dan mengajak ibunya jalan-jalan.
setelah sampai rumah audy langsung mandi dan menggambil laptopnya untuk menonton film. saat audy sudah sampai di pertengahan film ponselnya bergetar. audy mengambil ponselnya ternyata jaehyun menelponnya.
"halo."
"halo, kamu dimana?"
"di rumah. kenapa?"
"good, kita ganti videocall aja ya."
setelah audy mengganti videocall, hal pertama yang dia lihat jaehyun yang sedang bersandar di kursinya.
"saya bosen."
"h–ha?"
"saya bilang saya bosen."
"iya, terus?"
"kamu tahu kan tugas kamu apa?"
"y—ya."
"then what?"
"m—mak–"
"strip."
"jaehyun seriously?"
audy kaget waktu jaehyun nyuruh audy buat ngelepas semua pakaian dia. audy tahu kalau jaehyun udah pernah lihat audy telanjang, b—but vcs? no, audy belum pernah ngelakuin ini.
"cepet. kamu mau saya marah lagi?"
karena audy takut jaehyun marah lagi jadi dia melepas pakaiannnya dengan ragu. sekarang audy benar-benar telanjang. audy menggigit bibirnya karena dia takut.
"oh god, don't bite your lips."
"s—sorry."
"lie down."
audy segera membaringkan tubuhnya diatas ranjang.
"what would i do if i were there right beside you?"
"y—you will play with my breast."
"show me how."
audy menangkupkan tangannya di payudaranya. audy menekan payudaranya, audy juga memainkan jari diputingnya.
"emhh" audy mendesah karena mulai merasa tidak nyaman.
"close your eyes, imagine my tongue traveled in your breast."
"aa—ah." audy semakin menekan payudaranya.
"moan my name."
"ahhh—jjaehyun."
audy mendesah dan mulai merasa bahwa tubuh bagian bawahnya sudah basah.
"j—jjaeehh."
"e—mmmmhhh"
"are you wet already?"
"y—yeahh"
"haha, sorry, tapi sebentar lagi saya ada meeting, so—"
sebelum jaehyun menyelesaikan ucapannya audy langsung menyelahnya.
"j—jaehyun no, kamu nggak boleh ninggalin aku kaya gini—ahh."
"maaf, tapi meeting ini penting banget buat saya. tunggu besok, saya pastiin kamu gabisa jalan."
jaehyun langsung mematikan teleponnya dan meninggalkan audy dengan wajah yang kesal.
bisa-bisanya jaehyun ninggalin dia dalam keadaan seperti ini. dan sekarang audy benar-benar merasa dipermalukan.
"jaehyun bangsat, awas aja kalo lo pulang."
ramein pls.
tinggal ngeramein apa susahnya si :(NEXT | DELETE