audy udah mandi dan sekarang dia lagi nonton di ruang tengah sama jaehyun. awalnya audy menikmati film seperti biasanya. lalu tiba-tiba tangan jaehyun mengelus paha audy. audy tetep diam dan mencoba tetap fokus melihat film.namun tangan jaehyun makin naik dan sekarang masuk ke dalam baju audy. jaehyun mengelus perut rata audy, dan itu membuat audy sedikit mendesah.
"emh-jaeee"
"kenapa?"
"tangan kamu nggak bisa diem?"
"nggak."
"aku lagi nonton film, tolong jangan ganggu."
"kamu nggak peka banget ya"
"maksudnya?" tanya audy bingung.
"kalau saya rela nemuin kamu malem-malem gini artinya apa?"
"a-apa? nggak usah aneh-aneh."
"itu tandanya saya mau main sama kamu." ucap jaehyun dan langsung mencium bibir audy
audy sudah mencoba lepas dari jaehyun namun tenaganya kalah besar dengan tenaga jaehyun.
"jae-hmppp"
audy memukul dada jaehyun agar ciuman mereka terlepas. karena jaehyun tidak mau melepaskan ciuman mereka audy langsung menggigit bibir jaehyun dengan keras.
"lepasin, kurang ajar lo." ucap audy sambil menampar jaehyun.
"oh udah berani ngelawan sekarang?" kata jaehyun sambil tersenyum miring.
"lo sendiri yang minta dilawan, gue tau ya gue emang cuma sugarbaby lo, tapi lo nggak bisa seenaknya perlakuin gue kaya gitu."
audy tahu kalau dia memang hanya sugarbaby jaehyun, tapi audy tidak suka jika jaehyun berlaku seenaknya.
seenggaknya audy mau jaehyun berlaku lembut, bukan kasar yang malah membuat audy ketakutan.
"kamu harus nurut sama saya, bukannya kita udah sepakat sama hal itu? atau kamu mau saya berhenti biayain pengobatan ibu kamu?"
"ng-gak bukan g-gitu, please jangan cabut biaya pengobatan ibu gue."
"kamu nggak nurut sama saya, saya nggak suka sama cewek yang nggak nurut."
"please jangan dicabut, i'll be the good girl." ucap audy sambil menahan tangis.
"ulangi lagi."
"m-mak-"
"ulangi kalau kamu bakal jadi gadis yang baik."
"i-i'll be the good girl, daddy."
"good girl." ucap jaehyun dan langsung menarik audy kepangkuannya.
apasi, ceritanya makin gajelas wkwk.NEXT | DELETE