1.7 - drunk

10.9K 477 50
                                    


udah setengah jam audy nemenin jaehyun minum. dan berakhir audy ikutan mabuk gara-gara jaehyun nyuruh audy buat ikut minum.

meskipun  audy nggak minum banyak, tetep aja dia mabuk. soalnya audy gabisa minum alkohol banyak-banyak.

mereka berdua sama-sama mabuk, dan daritadi mereka ngomongin hal random yang nggak bermutu sama sekali.

"dy."

"hm?"

"coba cium saya."

"nggak mau."

"pipi doang. saya kurangin lagi deh."

"berapa?

"sejuta."

"yauda deh."

audy siap-siap mau nyium pipi jaehyun tapi waktu bibir audy mau nempel di pipi jaehyun, jaehyun tiba-tiba noleh dan akhirnya audy nyium bibir jaehyun.

"anjing, katanya pipiiii"

"hahaha" jaehyun cuma ketawa waktu audy marah.

". .  . "

"mau saya kurangin lagi nggak?"

"males, lo bohong terus."

"beneran, cium saya 20 menit, nanti saya kurangin 10 juta."

"just kiss. right?"

"yup."

"kelamaan, 10 menit aja gimana?" tawar audy.

"12 menit?"

"okay, who started first?"

"apanya?"

"y—yang nyium."

"kamu."

"m—masa gua sih?"

"okay. i'll go first. come here." ucap jaehyun dan nepuk paha dia.

" .  .  . . "

"you don't hear me? come here audy."

audy tetep diem di sebelah jaehyun. karena kelamaan akhirnya jaehyun ngangkat badan audy dan dudukin audy di paha dia.

"lama." ucap jaehyun dan langsung nyium bibir audy dengan brutal.

audy cuma diem dan meremat kaos jaehyun.

" bales saya." ucap jaehyun di sela-sela ciuman mereka.

habis itu audy ngebales ciuman jaehyun. awalnya mereka cuma ciuman biasa. tapi lama-lama tangan jaehyun ngeraba paha audy dan masukin tangannya kedalam rok audy.

jujur audy takut, kenapa dia pake rok coba? kan jaehyun jadi lebih leluasa buat masukin tangannya.

"jjae, j-just kiss okay?"

"dan kamu percaya sama ucapan saya? sorry to say, but i can't stop right now."

jaehyun langsung ngegendong badan audy dan bawa audy ke kamarnya.

jaehyun langsung ngegendong badan audy dan bawa audy ke kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


NEXT PART WILL BE—💀

NEXT | DELETE

contract, jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang