Mata itu pelan-pelan bergerak dan gak lama kelopak mata itu terbuka.
Mingyu ngerjapin matanya pelan. Badannya lemes banget bahkan buat angkat tangannya aja Mingyu gak sanggup, kayak ada beban yang... Bentar.
Mingyu maksain kepalanya buat noleh dan bener aja ternyata tangannya dijadiin bantal sama cowok yang lagi tidur dalam posisi duduk di samping kasurnya.
Mingyu angkat tangannya yang bebas buat ngusap rambut hitam yang Mingyu kenal banget wanginya.
Wonwoo...
Mingyu cuma senyum pas tangannya bisa ngerasain halusnya rambut Wonwoo. Mingyu pengen manggil Wonwoo tapi dia masih gak punya tenaga buat ngeluarin suaranya.
"Eung~"
Wonwoo gerak pelan dan akhirnya bangun. Dia nguap terus ngucek matanya, abis gitu ngerjapin matanya, masih gak sadar kalo Mingyu udah bangun dan kegiatan dia daritadi diliatin sama Mingyu.
"Pagi, Gyu. Hari ini- Mingyu??" Wonwoo baru sadar ternyata Mingyu udah buka matanya dan lagi ngeliatin dia, cepet-cepet aja Wonwoo manggil dokter buat meriksa keadaan Mingyu.
***
"Kak Kyun..." Wooseok manggil Changkyun takut-takut.
"Hmm? Kenapa Shin?"
"Kakak marah ya sama Jooheon?"
Changkyun senyum terus gelengin kepalanya. "Bukan marah sih, cuma kecewa aja."
Wooseok makin nundukin kepalanya. "Maaf ya kak."
Changkyun cuma senyum kecil. "Kamu... masih suka sama Jooheon?"
Wooseok langsung dongakin kepalanya dan ngegeleng kuat. "Enggak kak! Ushin... sukanya sama orang lain sekarang."
"Jinhyuk ya?"
Pipi Wooseok langsung merah bikin Changkyun gemes.
"Kakak... percaya Jinhyuk bisa jaga kamu. Tapi kalo Jinhyuk nyakitin kamu, kamu bilang ya sama kakak."
Wooseok ngeliatin Changkyun pake mata buletnya.
"Maafin kakak ya Shin."
Wooseok gelengin kepalanya. "Semua yang kakak lakuin, itu demi kebaikan Ushin... Ushin yang salah kak karena punya pikiran jelek ke kakak. Maafin Ushin ya kak."
Changkyun senyum tipis terus ngerentangin tangannya yang langsung disambut sama pelukan Wooseok.
"Kakak sayang kamu Shin."
"Eung~ Ushin juga sayang kakak."
***
Jinhyuk nepuk pundak Jooheon yang nunduk lesu.
"Gimana?"
Jooheon ngehela nafas terus ngegelengin kepalanya. "Gue gak tau... Changkyun belum ngomong apa-apa dan kalopun dia emang minta putus, gue harus siap."
Jinhyuk natap Jooheon iba. Sebenernya dia kesel juga sama Jooheon, tapi ngeliat temennya kayak sekarang gini, Jinhyuk jadi kasian.
"Nanti coba gue bantu ngomong deh sama Changkyun. Untuk sekarang, mending kita fokus sama kesembuhannya Changkyun dulu. Oh iya, gue mau jengukin Mingyu. Wonwoo barusan chat gue, bilang Mingyu udah sadar. Lo mau ikut?"
"Oke. Thanks Wei."
"Your welcome."
YOU ARE READING
kembar tiga✔✔
Fanfictionkembar pertama galak kembar kedua tsundere kembar ketiga kepedean Ini dulu si mama ngidam apa sih sampe punya kembar tiga kayak begini?