"Jinhyuk~ Jangan kasih tau kak Kyun sama Kak Wonu ya? Yayaya??" Ucap Wooseok dengan wajah memelas andalannya.
"Tapi mereka juga perlu tau Shin."
"Udah ih! Pokoknya jangan bilang ke kak Kyun atau Kak Wonu!"
"Kenapa emangnya gak boleh bilang ke kakak?"
"ASTAGA KAK KYUN DADANYA RATA!"
Latahnya Wooseok kumat :')
Wooseok noleh dan ternyata ada Wonwoo yang tiba-tiba muncul di belakangnya.
"Kak Wonu ih! Ngagetin Ushin aja!"
Wonwoo ketawa kecil ngeliat ekspresi-nya si bontot. "Ya abisnya kalian ngomongin apa? Kenapa kakak sama Changkyun gak boleh tau?"
"Eung... itu..."
Wooseok nyenggol tangannya Jinhyuk, maksudnya biar Jinhyuk aja yang ngomong gitu.
Tapi emang dasarnya Jinhyuk mau kasi tau yang sebenarnya, ya udahlah, Jinhyuk ngomong aja."
"Tadi si Wooseok hampir aja dilecehin sama preman noh."
"APA??"
***
"Kak Kyun~ udah ih gapapa. Ushin gapapa kok."
"Gapapa gimana sih?? Mata kamu sampe bengkak gitu gara-gara nangis!"
Iya, jadi tadi Changkyun juga tiba-tiba aja muncul pas Jinhyuk kasi tau Wonwoo dan jadinya si sulung ngamuk dah pas tau kalo adeknya itu hampir jadi korban pelecehan.
"Gapapa kak~ Lagian tadi udah ditolongin Jinhyuk juga."
Changkyun ngehela nafas, luluh juga dia ngeliat muka melasnya Wooseok. "Ya udah, kamu ke kamar, mandi, abis gitu istirahat."
Wooseok langsung senyum lebar. "Makasih kakak~"
Seperginya Wooseok, Wonwoo nyamperin Changkyun dan nyentil jidatnya Changkyun.
"Apaan sih Won??"
"Ya lo juga sih. Ngapain mau sok-sokan nyari premannya? Lo gak sadar kalo bisa-bisa malah lo yang dilecehin nanti?"
Changkyun ngerucutin bibirnya. "Ya abisnya gue kesel kan sama tuh preman!"
Wonwoo gelengin kepalanya. "Tapi gak dengan bahayain diri lo juga."
"Iya, iya, gue yang salah."
Wonwo ngehela nafas. Kadang dia heran sama sifat gegabahnya Changkyun. Terlalu mikirin adek-adeknya tapi lupa sama keselamatan diri sendiri.
"Gue cuma gak mau ada apa-apa sama kalian." Gumam Wonwoo yang ternyata kedengeran sama Changkyun.
Si sulung langsung senyum lebar dan meluk Wonwoo erat. "Makasih ya Won. Gue sayang sama kalian."
"Hm... Gue juga."
***
"Gimana? Berhasil?"
Cowok itu ngangguk pelan. "Tapi pa-"
"Gak ada tapi-tapian. Kamu cukup bantu rencana papa buat hancurin keluarga itu pelan-pelan."
Cowok itu ngehela nafas pelan dan cuma bisa ngangguk pasrah.
Maafin gue...
YOU ARE READING
kembar tiga✔✔
Fanfictionkembar pertama galak kembar kedua tsundere kembar ketiga kepedean Ini dulu si mama ngidam apa sih sampe punya kembar tiga kayak begini?