"Ushin~"
Wooseok noleh dan cuma senyum kecil. "Jinhyuk. Duduk sini."
Jinhyuk pun langsung duduk di sebelahnya Wooseok. "Ushin kenapa? Kok lemes gitu?"
"Hehe... gapapa kok."
"Yakin gak bohong?"
Wooseok ngangguk pelan. "Iya gapapa Jinhyuk~"
Jinhyuk ketawa pelan sambil ngusap kepalanya Wooseok. "Iya deh iya. Nanti aja kalo Ushin udah siap, cerita ke Jinhyuk ya."
"Eung! Makasih ya Jinhyuk!"
"Iya sama-sama."
***
Changkyun lagi jalan, mau nyamperin Jooheon di ruang OSIS pas dia liat sosok Mingyu di ujung koridor sepi, berduaan sama cewek.
"Kesempatan nih!" Gumamnya terus Changkyun pindah haluan. Dia ngendap-ngendap terus sembunyi di balik tembok, ngeluarin hape nya, gak lupa di bikin silent dulu terus ambil beberapa foto Mingyu yang lagi mesra-mesraan sama tuh cewek.
Setelah ambil beberapa foto, Changkyun nyalain voice recordernya dan nyimpen hapenya di kantong celana sebelum nyamperin Mingyu.
"Kepergok juga lo!"
Mingyu cuma noleh terus senyum miring, nyuruh cewek -nya buat pergi duluan.
"Ganggu aja sih lo."
Changkyun nyibir. "Jauhin Wonwoo!"
"Kenapa gak lo aja yang ngejauhin gue dari Wonwoo?" Tantang Mingyu yang bikin Changkyun naik pitam.
"Gue gak mau tau! Lo harus jauhin Wonwoo!"
"Permainan gue belom selesai jadi gue gak bakalan jauhin Wonwoo sampe dia jatuh ke pelukan gue!"
Changkyun nyipitin matanya. "Permainan? Jadi adek gue cuma sebatas permainan??"
Mingyu ketawa miring. "Bukannya emang iya? Adek lo berlagak jual mahal tapi ujung-ujungnya dia yang bakal ngemis-ngemis ke gue!"
"Brengsek lo Kim Mingyu!"
Changkyun hampir aja mukul Mingyu, tapi cowok tan itu lebih cepet nangkep pergelangan tangan Changkyun dan dicengkram erat.
"Lo bukan lawan gue, Changkyun."
Mingyu hempasin tangan Changkyun kasar. Memar di pergelangan tangan Changkyun sebelumnya belom ilang, sekarang ketambahan lagi.
"Gue gak bakal ngebiarin lo nyakitin adek gue!"
Mingyu deketin telinganya Changkyun. "Lo tenang aja, karena yang bakal nyakitin adek lo, bukan gue. Tapi..."
Mingyu mundur, natap Changkyun dengan senyuman miringnya.
"Lo sendiri yang bakalan nyakitin kedua adek lo, dengan tangan lo sendiri."
YOU ARE READING
kembar tiga✔✔
Fanfictionkembar pertama galak kembar kedua tsundere kembar ketiga kepedean Ini dulu si mama ngidam apa sih sampe punya kembar tiga kayak begini?