3

362 51 5
                                    

"Kak Kyunnnnn~"

Wooseok manyun pas si sulung lebih asyik main sama Ddadda, anjing pom punyanya Wooseok.

"Kak! Ish! Main mulu ama ddadda!"

Changkyun malah ketawa pelan. "Ya biarin, orang kakak main sama keponakan sendiri juga."

Iya, jadi Wooseok udah deklarasi kalo ddadda itu anaknya, otomatis ddadda itu ponakannya Changkyun sama Wonwoo.

Mau tau bentukannya ddadda?

Iya itu penampakannya anaknya Wooseok, si buntelan kapas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Iya itu penampakannya anaknya Wooseok, si buntelan kapas.

Ngeliat si bontot yang cemberut, akhirnya Changkyun nurunin ddadda dari pangkuannya dan deketin Wooseok.

"Adeknya kakak kenapa sih?"

Wooseok langsung otomatis ndusel ke Changkyun. "Pengen ndusel aja kak."

Changkyun ketawa pelan. "Pasti kangen sama mama ya?"

Wooseok ngangguk. "Mama kapan pulangnya kak?"

"Katanya sih senin depan, mau kelarin fashion week dulu. Barengan sama papa juga pulangnya."

"Beneran kak??"

Changkyun ngangguk. "Kakak juga udah mintain oleh-oleh buat kamu sama Wonu."

"Yeayyyyy~ makasih kak Kyun!!"

Wooseok meluk Changkyun, ndusel-ndusel di leher si sulung, bikin Wonwoo yang baru dateng lamgsung iri.

"Iya pelukan aja teros, guenya ditinggal."

Changkyun sama Wooseok ketawa. Bedanya kalo Wooseok meletin lidahnya, Changkyun langsung ngerentangin tangannya dan Wonwoo langsung meluk dua kembarannya itu.

Ululu~ gemes banget kalo ngeliat mereka akur gini :')



***




Changkyun natap sinis ke arah Mingyu.

"Lo mau apa tadi?"

"Mau... mau ngajakin Wonu jalan."

"Gak ada! Gak ada! Enak aja mau ngajak Wonu jalan!"

Mingyu langsung pasang tampang melas. "Ayolah Kyun. Ijinin lah. Yayaya?"

"Kagak! Entar Wonu gue kecapekan jalan gimana??"

Mingyu hampir aja nepuk jidatnya. "Kyun, maksudnya itu gue mau ngajak Wonu ke mall jalan-jalan. Ke mall nya naik apa? Tuh naik mobil, bukan jalan kaki."

Changkyun ngedengus. "Lo kira gue gak tau?!"

"Iya deh iya, maap. Jadi boleh ya??"

"Jam 9 Wonu udah kudu di rumah."

Mingyu langsung loncat kegirangan. Seneng dia tuh akhirnya diijinin ngajak Wonu jalan-jalan. "Sebelum jam 9, Wonu udah sampe rumah dengan selamat Kyun!"

"Ya udah sana. Wonu di kamar. Awas aja lo sampe adek gue lecet!"

"Siap komandan!"

Changkyun gelengin kepalanya ngeliat Mingyu yang lari-lari kecil ke lantai 2, kamarnya Wonwoo.

"Gue harap lo bisa jaga Wonu."



***



"Kakak~"

Changkyun noleh dan kaget ngeliat Wooseok udah rapi.

"Loh dek? Mau kemana?"

"Mau jalan sama Jinhyuk~"

"Ih! Gak boleh! Jinhyuk suruh ijin ke kakak dulu sini!"

Wooseok manyun. "Jinhyuknya udah di depan kak~"

Gak peduli sama rengekan Wooseok, Changkyun keluar dan bener ada Jinhyuk di depan rumah.

"Mau apa lo?" Tanya Changkyun sinis.

"Hehehe, mau ngajakin Wooseok ja-"

"Gak!"

"Yaelah Kyun~ boleh lah ya? Yayaya?"

Changkyun micingin matanya. "Ke sini naik apa?"

"Mobil, tuh di depan."

Changkyun ngehela nafas. "Ya udah. Jam 9 Wooseok kudu udah di rumah."

Jinhyuk langsung mencak-mencak seneng. Gila, ijin ke si sulung kayaknya lebih nyeremin daripada ijin ke mama mereka deh "Astaga! Makasih Kyun!"

"Hmm, Wooseok gampang masuk angin, jadi jangan dibiarin kelamaan di tempat dingin, kalo dia ngerengek minta es krim, jangan di kasih, beliin aja permen kapas atau makanan manis lainnya asalkan gak dingin." Emang dari mereka bertiga, si bontot yang paling gampang sakit, makanya Changkyun kasi wejangan dulu ke Jinhyuk.

Jinhyuk ngangguk cepet, berusaha nginget semua omongan Changkyun. "Siap komandan!"

"Ya udah sana, Wooseok nunggu di dalem."

"Yes! Makasih Kyun!"

Changkyun ngehela nafas. "Ya udah deh, main sama ddadda aja."

Seperginya Jinhyuk sama Wooseok, Changkyun ngajak ddadda main, tapi ya gitu, gak semangat.

"Ddadda, padahal hari ini kan harusnya hari nonton."

Iya, jadi mereka bertiga tuh sepakat, minimal seminggu sekali ngelakuin kegiatan bareng, contohnya ya kayak nonton film yang harusnya jadwalnya hari ini, tapi si tengah ama si bontot udah di bawa kabur sama duo tiang listrik itu.

"Ya udah deh, kita nonton berdua aja ya ddadda."

Jangan tanya Jooheon ke mana, dia lagi sibuk ngurusin proposal lomba karya ilmiah, lomba basket, lomba futsal sama pameran pendidikan yang jadwalnya mepet semua dan bikin dia pusing, apalagi ditinggal sama wakil sama bendaharanya buat kencan.

So sad :')

kembar tiga✔✔Where stories live. Discover now